Minggu, 29 Mei 2011

Jasa Monetize Blog

Jasa Monetize Blog. Punya blog dengan page rank tinggi serta pengunjung yang bejibun tapi tidak bisa menghasilkan uang? mungkin ini bisa menjadi solusi bagi anda, Jasa monetize blog ala Kang Rohman, baca dulu yah sampai habis jangan dulu berburuk sangka Happy.

Selama ini, kang rohman telah terjun sebagai full time blogger dan mencari uang melalui blog lebih dari dua tahun lamanya, alhamdulillah sampai saat ini masih aman terkendali, dapur masih tetap ngebul, anak dan istripun kebutuhannya bisa tercukupi.

Adakalanya kang Rohman chatting melalui Yahoo Messenger dengan teman-teman blogger lainnya, Dari beberapa percakapan, diketahui bahwa mereka bingung cara memonetize blog mereka (menghasilkan uang dari blog). Oleh karena itu kang Rohman mengambil inisiatif ini, yaitu menyediakan jasa monetize blog.

Jasa apa saja yang disediakan?

1. Text Link Ads ( Iklan dalam bentuk Link teks )
Kang Rohman mempunyai banyak client yang sering memasang iklan dalam bentuk teks link. Selama ini, tentu saja yang ditawarkan hanya blog-blog milik kang Rohman saja. Sebagai contoh, rekan-rekan blogger bisa berkunjung ke blog kang Rohman yang berbahasa inggris yang beralamat di : http://www.blogspottutorial.com

Di sidebar terpampang beberapa link, dan itu merupakan iklan teks link dari client-client kang Rohman.

Jika rekan-rekan blogger berminat, silahkan bergabung pada program ini, dan tentu saja nanti blog yang rekan-rekan miliki akan di tawarkan kepada para client kang Rohman tersebut.

Syarat-syarat agar bisa ikut serta dalam program Text Link Ads ini adalah :
Blog anda minimal mempunyai google page rank 3
Kenapa minimal harus page rank 3? sebenarnya ini bukanlah suatu keharusan, namun pada umumnya para pemasang iklan menginginkan hal seperti ini. Page rank 2 pun kadang ada yang mau, namun sangat jarang dan jika adapun harganya sangat murah.

Bahasa utama blog anda adalah bahasa inggris.
Lagi-lagi ini tidak harus, namun cukup penting. Para pemasang iklan dominan adalah dari luar negeri yang notabene bahasa mereka umumnya adalah bahasa inggris. Jadi, blog dengan bahasa inggris sangat diprioritaskan di banding bahasa lainnya. Terkadang ada juga yang tidak mensyaratkan akan urusan bahasa ini, namun jumlahnya tidak signifikan.

Mempunyai sarana pembayan seperti rekening bank atau paypal.
Agar uang yang dihasilkan mudah untuk didapat, anda harus mempunyai rekening bank lokal ataupun pembayaran yang bersifat internasional semisal paypal.

2. Banner Ads ( Iklan Banner )
Untuk iklan dalam bentuk banner pemasang iklannya memang tidak sebanyak seperti iklan dalam bentuk teks, namun terkadang ada juga yang menginginkan iklan dalam bentuk ini.

Untuk syarat-syaratnya sama dengan iklan teks link.

3. Paid Post Review ( iklan dalam bentuk posting )
Ada dua sumber yang dimiliki, yaitu pemasang iklan langsung dan melalui situs program review seperti sponsored reviews, reviewme, linkworth, dan lain-lain.

Mungkin ada yangberpikiran, daripada kerjasama dengan kang Rohman, mendingan di kerjain sendiri saja. Jika anda bisa melakukan bisnis ini secara mandiri oleh anda, tentu saja itu lebih baik karena penghasilannya akan anda nikmati sendiri tanpa harus berbagi dengan kang Rohman, namun tentu saja tidak semua orang bisa melakukannya.

Beberapa alasan kenapa harus menggunakan jasa kang rohman :
Trik Khusus dalam mendapatkan job review.

Untuk mendapatkan sebuah job review, sebut saja sponsored reviews, reviewme, atau linkworth ada trik khusus yang harus anda lakukan, karena dengan cara-cara konvensional anda hanya akan mendapatkan mimpi saja karena job yang ada sudah diambil oleh orang lain.

Menghemat Waktu
Selain trik khusus, untuk mendapatkan sebuah job review memerlukan waktu yang relative menyita energi dan waktu. Umumnya, job review sering didapatkan dimalam hari waktu Indonesia (ingat! jika di Indonesia malam hari, diluar negeri sana (USA) adalah siang hari), sehingga untuk mendapatkannya anda harus begadang setiap malam yang kata bung haji Rhoma Irama itu jangan dilakukan karena bisa mengganggu kesehatan Big Grin. Nah, jika anda menyerahkan tugas itu ke kang Rohman, anda bisa menghemat waktu yang banyak dan bisa fokus dalam membangun blog anda agar tetap terus berkembang.

Hemat Energi dan Pikiran
Untuk membuat sebuah post review, diperlukan intelegensi yang cukup lumayan. Tidak semua orang yang bisa berbahasa inggris secara baik dapat membuat sebuah post review, karena ada hal-hal lain yang harus dikuasai selain hanya menguasai bahasa inggris itu sendiri. Jadi, secara bahasa gaul “ente ga usah pusing-pusing mikirin review”.

Untuk sementara waktu, kang Rohman hanya menyediakan jasa tersebut, untuk yang lainnya mungkin akan menyusul melihat situasi serta kondisi yang ada.

Beberapa hal yang bisa membuat anda sukses dalam bermain bisnis ini
Google Page Rank. Ini adalah kunci utama dalam bermain bisnis iklan, semakin tinggi page rank blog anda, maka semakin disukai oleh advertiser (pemasang iklan).

Jumlah pengunjung. Semakin banyak jumlah pengunjung blog anda maka kemungkinannya sangat besar dalam mendapatkan iklan, Jumlah Subscriber ( Pelanggan ).

Jangan anggap remeh jumlah subscriber (pelanggan) melalui rss feed, karena seringkali para pemasang iklan memperhitungkan ini. Logika dangkal adalah semakin banyak jumlah subscriber maka situs / blog tersebut adalah situs yang populer dan oleh karenanya para pemasang iklan sangat suka terhadap situs yang populer.

Alexa Rank. Walaupun alexa rank bukanlah statistik yang akurat dalam peringkat berdasarkan jumlah pengunjung, namun alexa rank masih dipakai acuan oleh para advertiser. Semakin kecil alexa rank, maka sangat disukai oleh mereka. Untuk urusan alexa rank ini, kang Rohman pernah menulis tentang Tips Meningkatkan Alexa Rank.

Jumlah Inbond Link serta Outbond Link. Sebagian pengiklan seringkali memperhitungkan jumlah inbond link ( link yang masuk ke situs anda) dan outbond link ( jumlah link keluar). Semakin banyak jumlah inbond link maka semakin disukai.

Layout Template. Jangan dikira bahwa tampilan blog anda tidak diperhitungkan, oleh karenanya buatlah tampilan yang bagus dan terkesan professional.

Jumlah Follower (pengikut). Ini sama halnya dengan jumlah subscriber, jumlah follower baik itu follower melalui google connect, twitter ataupun fan melalui facebook anda, serta follower yang lainnya. Semakin banyak follower semakin diperhitungkan.

Jumlah Media Iklan. Karena ingin mendapatkan penghasilan yang melimpah, seringkali banyak blogger menjejali blog atau situsnya dengan banyak media iklan seperti google adsense, infolinks, teks link ads dalam satu halaman. Ini terkadang mengurangi minat pemasang iklan untuk memasang iklan. Dan lain-lain.

Prosedur bergabung pada program Monetize blog
Bagi anda yang tertarik dan sekiranya layak untuk bergabung, silahkan add Yahoo Messenger Kang Rohman di : amn_tea

Notes : tidak semua orang kang rohman terima sebagai teman di YM, oleh karenanya agar anda dikenali untuk ikut program ini, tolong beri catatan “monetize blog” pada saat add as friend nya.

Sudah jelas?

Jika ada yang bertanya, apakah kang Rohman bekerja sendirian dalam melakukan program ini? Tidakو kang rohman mempunyai tim khusus yang telah terlatih dalam bidang ini. Jadi, tunggu apalagi, buruan gabung deh Winking.

info : Kolom Tutorial ( Kang Rohman )

Related Posts

Jasa Monetize Blog
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *