Jumat, 21 Oktober 2011

Cara membuat album foto di google+

Cara membuat album foto di google+. Sampai saat ini Google+ terus meningkatkan kemampuannya dijejaring sosial, termasuk unggah foto maupun membuat album foto dengan mudah yang dilengkapi dengan berbagai fitur terbarunya.

Di sana tersedia beberapa fiture yang sampai saat ini belum terdapat di facebook antara lain: Detail Foto, Putar ke Kiri, Putar ke Kanan dan Edit Foto yang langsung bisa anda gunakan secara online. Tak perlu bingung jika foto yang terlanjur anda unggah ternyata dalam keadaan miring, terbalik ataupun buram. Langsung saja edit foto anda di sana sebelum dibagikan.

Satu lagi keunggunlan unggah foto di Google+ adalah tampilan foto yang matching, foto yang anda unggah akan terlihat apa adanya/alami dan tajam layaknya anda melihat foto dikomputer anda, tentu keunggulan ini juga belum terdapat di facebook. Di facebook, sebuah gambar belum mampu terlihat match seperti di Google+. Wah.., mantab kan? Jika anda penasaran silahkan mencoban dan perhatikan dengan seksama.

Pada posting ini saya akan mengajak bagaimana cara mudah membuat album foto di Google+ yang caranya sedikit berbeda dengan di facebook, ikuti langkah berikut:
1. Masuk ke account Google+ anda (https://plus.google.com/)
2. Klik pada icon Foto pada menu Google+.
3. Klik icon Unggah Foto Baru yang terletak di pojok kanan atas, tunggu hingga muncul jendela baru.
4. Selanjutny, ketikkan nama album anda, setelah itu Pilih Foto dari komputer anda.
5. Jika telah berhasil sampai dilangkah ini jika foto yang anda unggah ternyata miring ataupun terbalik anda dapat langsung memutar foto ke kiri maupun ke kanan menggunakan fitur di bawah foto itu sendiri. Lihat bagian bawah foto anda.
6. Nah, satu foto telah anda unggah. Di Google+ untuk menggugah foto menunggu satu foto selesai diunggah baru lainnya dapat ditambahkan satu persatu. Untuk menambahkan foto lainnya klik Unggah yang lain yang terletak disisi kiri bagian bawah jendela.

7. Ok, jika semua foto yang anda inginkan sudah berhasil anda unggah berikutnya klik Buat Album.

8. Album Foto anda sudah jadi. Tambahkan komentar, atur siapa saja yang anda bagikan. Langkah terakhir Bagikan. Lihat hasilnya :

Selamat mencoba

Related Posts

Cara membuat album foto di google+
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *