Cara instal Facebook Messenger

Cara instal Facebook Messenger. Pernah menggunakan Yahoo Messenger? Yahoo Messenger pernah menjadi chatting favorit pada masa kejayaanny. Tetapi setelah dengan adanya jejaring sosial facebook kayaknya Yahoo Messenger tergeser sudah. Tahukah anda bahwa facebook pun juga mempunyai alat chatting mirip Yahoo Messenger, namanya Facebook Messenger.


Facebook Messenger dilengkapi fiture yang lebih lengkap dibanding jika anda menggunakan fasilitas chatting bawaan Facebook. Facebook Messenger sampai saat saya menulis ini masih dalam tahap trial, tetapi sudah dapat anda gunakan. Facebook Messenger suport pada Windows Vista dan Windows 7.


Facebook Messenger sangat kecil, hanya 481.95 KB. Jika anda tertarik untuk mencobanya silahkan download file exe-nya di sini.Untuk menginstalnya komputer anda haterkoneksi dengan internet/online, langkahnya sebagai berikut:


1. Setelah anda selesai mendownload file exe-nya, klik 2x.


2. Klik Run.


3. Tunggu hingga Finish.


4. Setelah selesai, silahkan lihat pojok kanan di bawah chatting Facebook. Jika anda sukses maka akan terdapat icon Facebook Messenger yang siap anda gunakan. Silahkan atur menurut kebutuhan anda pada icon gerigi.


CATATAN: Jika icon Facebook Messenger belum muncul silahkan anda restart Mozilla atau Chrome anda, lalu buka kembali.


Demikian tutorial Cara instal Facebook Messenger, Selamat mencoba

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar