Cara membuat teks Flash online

Cara membuat teks Flash online. Melengkapi posting Cara membuat Flash Banners Animasi Online pada artikel sebelumnya kini mari kita belajar bagaimana Cara membuat teks Flash online, tentunya dengan bantuan web yang menyediakan fasilitas ini.

Sebagai contoh teks yang akan kita buat ini nanti lihat teks animasi yang berada di atas posting ini. Teks ini nantinya bisa anda pasang untuk menghiasi blog anda.

Untuk membuatnya ikuti langkah berikut:
1. Silahkan anda pergi ke www.flashvortex.com.
2. Di sana di sediakan banyak sekali model teks flash, silahkan pilih yang anda suka. Misal anda pilih Back Light Text. Klik pada link CLICK HERE TO EDIT THIS. Anda akan di bawa ke halaman baru untuk mengedit teks flash yang akan anda buat.

3. Pada kolom Text tuliskan kalimat yang anda inginkan buatlah beberapa baris kalimat sesuka anda. Kalimat ini nantinya akan menentukan teks yang ingin anda munculkan. Kalimat yang anda tuliskan pada baris paling atas akan muncul pertama kali, baris kalimat yang ke-2 akan muncul pada animasi ke-2 dan begitu pula kalimat selanjutnya.

4. Pada kolom Font, silahkan edit Text Font: untuk memilih jenis font, Text Color: untuk memilih warna font dan Text Size: untuk menentukan ukuran font sesuai keinginan anda. Namun jika tidak biarkan saja.

5. Lanjutkan mengedit pada kolom Effect,Text Layout,Animation Properties dan Background. Setelah anda rasa cukup klik Generate Animation.

6. Sesampai dihalaman baru, akan ditampilkan semua kalimat yang telah anda buat. Jika dirasa sudah seperti yang anda inginkan, pada kolom Easy copy semua kode yang ada dan paste pada notepad. Simpan hasil pekerjaan anda.

Namun jika anda rasa belum puas dan ingin mengeditnya kembali, silahkan klik Back to Editor.
Mudah bukan?

Untuk memasang di blogspot anda silahkan baca Cara memasang banner/teks flash di blogspot.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar