Cara mendapatkan kode google adsense

Cara mendapatkan kode google adsense. Beberapa langkah telah anda lalui untuk mendapatkan account google adsense. Dari membuat gmail, membuat account google adsense hingga account google adsense anda aktif.

Lalu bagaimana langkah kita selanjutnya? Anda harus mendapatkan kode iklan adsense yang nantinya akan dipasang di blog/situs yang anda daftarkan sebelumnya. Untuk mendapatkan kodenya anda harus masuk ke account GA anda, membuat nama iklan, jenis dan ukuran iklan lalu simpan dan dapatkan kode. Selengkapnya sebagai berikut.

1. Silahkan anda login ke google adsense, atau jika anda bingung langsung saja klik di sini, masukkan email anda dan passwordnya.

2. Setelah anda berhasil masuk, maka anda akan sampai ke Beranda adsense. Lihat di samping kanan tulisan putih dengan background merah, bahwa permohonan anda masih dalam peninjauan.

3. Klik Iklan saya, lalu pilih Unit iklan baru.

4. Isikan nama iklan anda sendiri, ukuran iklan, jenis iklan, pilih gaya iklan. Setelah selesai lihat paling bawah, Simpan dan dapatkan kode.

5. Copy semua kode dan simpan pada notepad. lalu tutup. Selesai.

Sekarang anda sudah mendapatkan kode yang bisa dipasang diblog/situs anda. Jika ingin membuat iklan berbeda jenis ukuran/gaya, anda bisa mengulangi lagi langkah-langkah di atas.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar