Cara memasang foto sampul Google+

Cara memasang foto sampul Google+. Dibarengi dengan diterbitkannya Interface new google plus, tak beda dengan facebook timeline Google+ pun memberikan fitur sampul profil bagi penggunanya. Untuk ukuran gambar yang ingin anda pakai ditentukan berukuran 940 x 180 pixel.

Bagi anda yang menguasai program grafis semacam photoshop atau coreldraw anda bisa membuatnya di sana, bagi yang tidak menguasai anda bisa menggunakan layanan edit foto gratisan online yang banyak bertebaran di internet.

Trus bagaimana cara memasang sampul tersebut? Mudah, anda tinggal masuk acoount Google+ anda, masuk profil, Tentang lalu klik Ganti foto sampul. Pilih foto/gambar yang anda inginkan. Anda bisa menggunakan sebuah gambar yang telah anda upload di Google+ sebelumnya atau anda bisa langsung mengupload foto baru saat itu juga.

Agar lebih jelas sebagai berikut:
1. Masuk ke account Google+ anda.
2. Masuk ke Profil anda, klik Tentang lalu sorotkan mouse anda ke tengah bagian bawah area kotak sampul yang tersedia hingga muncul teks Ganti foto sampul, lalu klik teks tersebut.
3. Setelah itu akan muncul jendela baru yang di sana di sediakan dua pilihan untuk menampilkan sampul yaitu, Upload yang berarti anda mengunggah foto dari komputer anda dan Foto anda yang berarti dari salah satu foto yang sebelumnya telah anda upload di Google+. Silahkan pilih salah satu.
4. Setelah selesai jangan lupa disimpan. Ok dan OK, selesai.
Selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian istilah dan contoh istilah

3 macam otot manusia dan ciri cirinya

67 istilah bidang pertanian