Minggu, 22 April 2012

Cara membuat laman di google sites

Cara membuat laman di google sites. Menyambung artikel cara membuat situs google, sudahkah anda mencobanya? Bagi yang pemula mungkin akan sedikit kebingungan harus memulai dari mana.

Bagaimana mengelola sites, bagaimana memulai menuliskan sebuah artikel dan sebagainya. Pada google sites sedikit berbeda dengan di blogspot. Jika di blogspot anda bisa memulai menuliskan artikel pada entri baru, berbeda di google sites.

Untuk memulai menuliskan sebuah artikel di google sites, anda harus membuat laman baru. Namun, laman tersebut dapat anda edit kembali baik menambah atau mengurangi tulisan walaupun telah anda terbitkan. Untuk memulai membuat laman sangat mudah. Selengkapnya sebagai berikut:

1. Masuklah ke https://sites.google.com dengan account google anda.
2. Lihat bagian kanan atas, klik Laman baru.
3. Pada halaman berikutnya, tuliskan nama laman baru anda. Misalkan saya menuliskan Microsoft office 2007, maka alamat laman baru anda selengkapnya akan menjadi https://sites.google.com/site/komputernetpro/microsoft-office-2007.
4. Jika sudah klik Buat
5. Sekarang laman baru anda siap digunakan untuk memulai menuliskan sebuah artikel yang diinginkan.

Bagaimana, mudah sekali bukan? Jika anda masih bingung bagaimana memulai membuat artikel dan apa saja fungsi tool yang disediakan baca artikel Cara membuat artikel di google sites.

Related Posts

Cara membuat laman di google sites
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *