Selasa, 29 Mei 2012

Cara mengirim ulang account adsense

Cara mengirim ulang account adsense. Pernahkah anda mendaftar google adsense tetapi setelah kode adsense dipasang di blog dan team adsense melakukan penelitian terhadap blog anda ternyata account anda belum disetujui? Mengapa demikian.

Banyak sekali alasan adsense menolak account anda salah satunya adalah seperti yang saya alami, bahwa "Situs belum mematuhi kebijakan Google". Keterangan ini diterangkan lewat email yang anda daftarkan untuk account adsense.

Email dengan keterangan "Situs belum mematuhi kebijakan Google" di atas saya dapatkan berkali-kali. Namun, sebelumnya saya pernah mengalami 2x iklan muncul diblog saya. Yang pertama, iklan muncul 1 hari tetapi trus menghilang.

Yang kedua sempat muncul 2 hari, begitu juga menghilang. Setiap iklan menghilang saya langsung membuka email, pasti terdapat email dari adsense yang keterangannya lagi-lagi ""Situs belum mematuhi kebijakan Google".

Putus asa? Jangan mencoba Google Adsense

Jangan putus asa, lakukan perbaikan terhadap blog anda walaupun tidak tahu persis mana yang harus diperbaiki. Ada baiknya anda pergi ke forum-forum yang membahas adsense, coba anda pergi ke https://productforums.google.com/forum/. Poskan pertanyaan yang sopan dengan menggunakan bahasa Inggris.

Jika tidak lihai bahasa Inggris gunakan google terjemahan, walaupun mungkin tata bahasanya kurang sempurna. Jika pertanyaan anda dianggap serius saya yakin, team google akan menjawab pertanyaan walaupun tidak detail. Tetapi paling tidak anda mendapatkan pencerahan. Seperti telah saya bahas pada artikel sebelumnya Berulangkali ditolak google adsense.

Langkah selanjutnya, jika perbaikan pada situs anda dirasa cukup, kirimkan kembali permintaan ke www.google.com/adsense. Pada halaman tersebut benahi keterangan, seperti nama, alamat, no telepon dan sebagainya jika ada yang perlu di benahi, lalu klik Kirim Ulang.

Nah, sekarang anda tinggal menunggu email dari pihak adsense. Memang membutuhkan kesabaran dan ketekunan, harus mau tahu apa kemauan google adsense. He heee... tetaplah semangat, dengan begitu sebenarnya kita mendapatkan banyak sekali pengalaman.

Buka setiap saat email yang anda dartarkan. Jawaban dari pihak adsense tidak menentu. Kadang 2 jam, 4 jam dan bahkan 1 hari. Setelah anda menerima email dari adsense, buka email anda. Perhatikan link yang diberikan untuk langsung menuju log in adsense.

Setelah itu, masuk dengan email dan password yang anda daftarkan. Untuk mendapatkan kodenya baca Cara mendapatkan kode google adsense, selanjutnya untuk menempatkan iklan disekitar artikel baca Cara memasang adsense di sekitar artikel.

Saya kira sekian dulu artikel cara mengirim ulang account adsense, semoga artikel ini membantu dan account anda lekas di approve. Jika anda berhasil jangan lupa bagi-bagi pengalaman ke sesama rekan agar semua sahabat bisa berhasil seperti anda. Semoga sukses.

Related Posts

Cara mengirim ulang account adsense
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *