Sunday, June 3, 2012

Mencetak vektor, bitmap dan teks coreldraw

Mencetak vektor, bitmap dan teks coreldraw. Setelah anda memahami pengaturan mencetak desain grafis pada coreldraw, selanjutnya saya akan membahas begaimana mencetak objek vektor, bitmap dan teks coreldraw. Dengan mengetahui perbedaannya maka anda akan dapat mencetak berbagai objek tersebut secara meksimal menurut fungsinya.

Langkah untuk mencetak objek vektor, bitmap dan teks pada coreldraw adalah dengan memilih menu File klik Print dan klik tab Misc. Pada area Proofing options, aktifkan beberapa kotak cek di bawah ini menurut objek yang akan anda cetak:

Print Vectors: untuk mencetak objek vektor.
Print Bitmaps: untuk mencetak objek bitmap.
Print Text: untuk mencetak objek teks.
Print all text in Black: untuk mencetak semua teks dengan warna hitam.
Bitmap downsampling: untuk mencetak objek desain grafis dalam format Color (warna), Monochrome (hitam putih) atau Grayscale (abu-abu)

Dari penjelasan di atas, saya kira tidak perlu saya jelaskan lebih detail, anda tinggal mengatur pilihan menurut objek yang akan anda cetak dan kepentingannya. Atau jika anda belum yakin, anda bisa mencoba melakukan percobaan dengan melakukan print dari setiap pilihan di atas dan melihat hasilnya.

Dengan begitu anda akan tahu pasti pilihan mana yang harus anda aktifkan ketika anda akan mencetak dari salah satu objek menurut kepentingannya.

Related Posts

Mencetak vektor, bitmap dan teks coreldraw
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *