Rabu, 11 Juli 2012

Pengaturan default bahasa account google

Pengaturan default bahasa account google. Menggunakan layanan google dengan bahasa pilihan akan mempermudah anda dalam menggunakan semua layanannya, karena kita akan lebih cepat memahami semua fitur dan produknya.

Seperti saya yang tidak lihai berbahasa Inggris, tentu saja menggunakan bahasa Indonesia. Bagaimana dengan anda? Sampai saat ini, google mendukung kurang lebih 47 bahasa bagi penggunanya.

Untuk bisa merubah bahasa default pada account google anda tentunya anda harus mempunyai account google juga tentunya. Bagi yang belum mempunyai anda bisa memulai membuatnya dengan gmail.

Setelah anda mempunyai account google, anda dapat merubah setelan bahasa default yang ingin anda gunakan. Bagaimana caranya? Mudah!

Anda tinggal pergi ke https://www.google.com/settings/, dan masuk dengan email dan password yang telah anda buat sebelumnya. Pada halaman Ikhtisar akun sebelah kiri layar monitor anda terdapat beberapa pilihan, pilih Bahasa/Language.

Klik tautan tersebut dan anda akan dibawa ke halaman baru untuk pengaturan bahasa default. Lihat kotak di bawah "Tentukan urutan preferensi bahasa untuk melihat produk Google".

Klik gambar anak panah menu dropdownn, lalu pilih bahasa default yang diinginkan. Tak lama akan terdapat keterangan Setelan bahasa diperbarui dari google. Jika anda ingin menambahkan/menghapus, tinggal klik tautan yang berada disebelah kanan tautan bahasa. Mudah kan?

Related Posts

Pengaturan default bahasa account google
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *