Rabu, 19 Desember 2012

Lindungilah akun googlemu

Lindungilah akun googlemu. Semakin bertambahnya waktu google selalu mengupdate fitur-fiturnya, termasuk keamanan akun bagi usernya. Tindakan ini untuk mencegah sedini mungkin bagi para hacker. Bagi yang sudah terbiasa menggunakan akun google untuk bisnis maupun kepentingan bisnis hal ini mungkin sudah banyak yang menggunakan tetapi bagi para pemula mungkin hal ini tidak terpikirkan.


Seribu jalan para hacker telah dilakukan untuk menjebol akun seseorang, tidak tertutup kemungkinan suatu saat akun anda yang akan menjadi sasarn selanjutnya. Nah, untuk itu jika anda sering menggunakan akun google untuk email, adsense maupun kepentingan lainnya di dunia internet ada baiknya dan menggunakan verifikasi 2 langkah untuk melindungi akun.


Dengan akun google anda bisa mengakses email, login ke blogger, adsense dan sebagainya. Mengingat kepentingan yang demikian, segera aktifkan Verifikasi 2 langkah untuk melindungi akun anda. Bisa di tebak, jika sekali saja seseorang berhasil menjebol akun yang anda punya maka dia akan leluasa mengakses hal-hal yang berhubungan dengan akun tersebut, baik email, blogger adsense dan lain-lain.


Lalu bagaimana cara mengaktifkannya? Mudah saja. Untuk mengaktifkan fitur ini silahkan baca Cara verifikasi 2 langkah account google dengan handphone. Setelah verifikasi 2 langkah diaktifkan maka jika suatu saat akan masuk ke akun pertama kali anda harus melewati verifikasi ke telepon yang telah anda berikan seperti gambar di bawah ini:


Lindungilah akun googlemu


Jika anda menggunakan komputer sendiri selahkan centang kotak yang disediakan pada Percayai komputer ini, tetapi jika anda mengaksesnya di warnet atau komputer yang tidak digunakan selanjutnya sebaiknya kotak tersebut jangan dicentang. Bagaimana, sudah dicoba?


Lindungilah akun google anda.

Related Posts

Lindungilah akun googlemu
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *