Memperbaruhi saluran dengan Youtube One channel

Memperbaruhi saluran dengan Youtube One channel. Wow, google benar-benar serius menarik penggunanya. Setelah sebelumnya mengumumkan tentang sampul saluran baru, tanpa basa-basi kini hal tersebut benar-benar diterbitkannya. Bukan itu saja, sampul profil Google+ dan sampul profil Google+ page pun sekaligus diperbaruhinya. Seperti yang telah dibahas pada artikel Sampul baru profil Google+ tampil cantik.


Bagi yang memiliki akun youtube ada baiknya mencoba tampilan ini. Ketika anda log in di sana, perhatikan pemberitahuan yang terdapat pada bagian kiri atas halaman untuk mempelajarinya. Atau anda langsung bisa pergi ke Youtube One channel (http://www.youtube.com/onechannel).


Dengan and dapat mengatur apa saja yang bisa ditampilkan untuk dipersembahkan kepada pemirsa yang bukan langganan. maksudnya, saja seseorang yang belum berlangganan kepada saluran anda.


Dengan saluran ini, anda dapat menampilkan cuplikan berbagai video yang diupload. Misalnya saja, video menurut kategori, video yang paling banyak diputar, dan upload terbaru pada saluran. Dengan begitu, pengunjung saluran dapat dengan cepat dan mudah menemukan berbagai video yang telah anda upload.


Untuk menambahkan hal-hal tersebut, lihat sampul saluran dan tarik rol ke bawah. Klik Tambahkan bagian, pilih Konten yang ingin ditampilkan dan pilih tampilan horisontal atau vertikal pada Tata letak. Sebagai contoh anda dapat melihatnya di saluran saya http://www.youtube.com/user/Priproful/.


Menurut saya, hal ini sangat menguntungkan baik pengguna situs video ini maupun pengunjung yang mencari video favoritnya. Karena tampilan saluran lebih terbuka dan tidak berbelit-belit. Semuanya sudah tampak pada halaman tersebut tanpa harus melewati berbagai menu yang berlapis.


Namun, bagi anda yang mungkin tidak suka dengan desain saluran baru ini, bisa kembali ke tampilan sebelumnya dengan pergi ke http://www.youtube.com/onechannel, tarik rol paling bawah artikel lalu klik Beralih kembali.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian istilah dan contoh istilah

3 macam otot manusia dan ciri cirinya

67 istilah bidang pertanian