Friday, September 6, 2013

Cara upload mp3 di youtube

Cara upload mp3 di youtube. Bisakah mp3 diupload di situs video youtube? Jawabnya bsa! Pernahkah anda mencobanya? Jika belum, bagi anda yang ingin upload mp3 atau audio di situs video terbesar ini, saya akan share kepada anda. Memang, youtube tidak support untuk mp3 dan audio, ini sudah di jelaskan di youtube support.

Namun, bukan berarti kita tidak bisa menggunggah file audio di sana. Dengan sedikit teknik anda bisa mengupload sebanyak yang anda suka di youtube tanpa kesulitan.

Cara mengupload mp3 di youtube sebenarnya sangat mudah, anda hanya perlu menggabungkan foto dengan audio atau tanpa foto sama sekal juga bisa. Untuk menggabungkannya hanya dibutuhkan sebuah sofware editing video apa saja.

Jika anda tidak memiliki bisa menggunakan fasilitas windows yaitu windows movie maker. Dengan cara ini maka kita bisa membuat sebuah file video yang bisa diupload di youtube.

Sebagai contoh di sini saya menggunakan sofware editing video Camtasia Studio 6. Sofware ini terbilang sederhana namun fasilitas outputnya sangat komplit. Mulai dari versi 3gp hingga versi web. Langkahnya silahkan pilih menu Import media mp3 yang diinginkan, lalu drag ke tempat yang telah disediakan. Anda juga bisa menyertakan beberapa foto pada audio tersebut.

Setelah di rasa cukup, langkah berikutnya kita akan memproduksi sebuah file MP4 dengan memilih menu Produce video as. Ikuti langkahnya hingga finish. Setelah selesai, buka youtube, pilih menu upload kemudian ambil video yang telah anda produksi tadi. Intinya kita hanya merubah sebuah file mp3 menjadi format video.

Bagaimana, simpel bukan? Semoga membantu.

Related Posts

Cara upload mp3 di youtube
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *