Kamis, 03 Oktober 2013

Cara mengetahui versi android

Cara mengetahui versi android. Mungkin bagi pemula masih belum memahami apa itu versi android. Silahkan anda mencarinya di google, banyak sekali yang sudah membahasnya dengan lebih detail. Semoga anda lebih jelas untuk memahaminya.


Kebanyakan tablet menggunakan versi Android Ice Cream Sandwich 4.0 atau lebih tinggi. Versi terbaru dari Android Jelly Bean adalah 4.2.2. Umumnya, semakin tinggi versi Android, akan lebih baik kinerja perangkat.


Nah, ini sangat bermanfaat bagi anda yang ingin memiliki android. Sehingga dapat semaksimal mungkin menentukan apa yang diminati. Baik harga maupun spesifikasinya. Pada umumnya masyarakat memilih sebuah ponsel dengan harga yang relatif murah tanpa memikirkan seberapa fungsi maksimal yang diinginkan.


Sedangkan di beberapa tablet yang lebih tua berjalan pada Android Honeycomb (3.x). Honeycomb merupakan versi tablet-spesifik yang tidak tersedia untuk ponsel yang berjalan pada Android. Versi OS memberikan ide singkat tentang fitur dikemas dalam tablet. Sebagai contoh: Tablet dan telepon yang berjalan pada Jelly Bean.



Langkah mengetahui versi android


Untuk mengetahui versi android yang berjalan pada sebuah ponsel cukup mudah. Di sini saya menggunakan A7S produk Cross. Untuk mengetahuinya cukup membuka Setelan, kemudian lihat ke bagian Sistem paling bawah.


Pilih menu Tentang Ponsel. Lihat pada Versi Android. Seperti gambar di bawah ini menunjukkan Versi Android yang berjalan pada A7S saya adalah 4.1.2.












Cara mengetahui versi android
Versi android



Nah, semoga dengan mengetahui ini anda dapat lebih pintar memilih ponsel yang cocok sesuai keinginan.Update : berikut video cara mengetahui versi android
Cara mengetahui versi android

Semoga Cara mengetahui versi android ini bermanfaat bagi pengguna android.

Related Posts

Cara mengetahui versi android
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *