Kamis, 30 Januari 2014

Emosi dan hasrat memiliki wanita

Melanjutkan artikel Emosi dan logika cinta cewek. Hasrat adalah keinginan yang begitu besar akan sesuatu. hasrat menyalakan api dalam diri setiap manusia untuk mendapatkan sesuatu atau mencapai apa yang mereka inginkan!Bayangkan jika anda sangat-sangat lapar, didepan anda ada makanan, anda butuh makanan itu, makanan itu dijual 10 kali lipat dari harga biasanya, tidak ada makanan lain selain makanan didepan anda.

Akankah anda berpikir bahwa makanan itu terlalu mahal untuk anda karena anda dalam program penghematan? atau anda segera membeli makanan itu tak peduli seberapa mahalnya? Pasti anda beli makanan itu seberapapun mahalnya. Karena anda sangat-sangat lapar.

Pikirkanlah pada saat anda memiliki hasrat untuk memiliki seorang wanita. Apa yang anda lakukan untuk mendapatkannya? Tentu saja anda akan melakukan apa saja, dari berguling-guling ditanah, melompat dari lantai 13, tertawa terbahak-bahak ditengah-tengah keseriusan rapat besar kantor anda atau bahkan berenang mengelilingi 7 samudra demi mendapatkan otot perut yang diidam-idamkan sang wanita.

Emosi dan hasrat memiliki wanita

Hasrat membuat manusia melakukan hal-hal gila, membuat manusia tidak peduli bahaya yang mereka hadapi, membuat hal-hal luar biasa! Hasrat membuat manusia tak kenal lelah dan berhasil untuk mencapai sesuatu. pernahkah seorang stunt-master merasa takut? Tentu saja pernah! Tapi hasrat mereka melebihi rasa takut mereka sehingga mereka melakukan juga hal-hal yang berbahaya dan mereka berhasil!

Saya ingin anda memiliki hasrat dalam diri anda untuk mempelajari sungguh-sungguh konsep ini, karena tanpa hasrat, anda akan gagal. Namun, jika anda memiliki hasrat dan bersungguh-sungguh, anda akan memetik buah keberhasilan yang nyata dan menjadi pria idaman dengan pasti!

Sekarang pikirkan jika anda dapat menimbulkan hasrat didalam diri seorang wanita untuk mendapatkan anda. hmmm… menarik bukan? teruskan membaca, kita akan membahas bagaimana menciptakan “hasrat besar”.

Jika kita berbicara tentang hasrat dan cinta, 2 hal ini adalah merupakan bentuk dari emosi. apakah anda dapat menjelaskan secara logika apa itu cinta? tentu tidak! Karena cinta itu dirasa dan sulit diungkapkan dengan kata-kata. Jika seorang pria dapat menguasai emosi seorang wanita, maka wanita tersebut akan melakukan apa saja demi pria itu.

Related Posts

Emosi dan hasrat memiliki wanita
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *