Senin, 27 Januari 2014

Emosi dan logika cinta cewek

Emosi dan logika cinta cewek. Pernahkah melihat cowok melakukan hal-hal berikut : membelikan barang-barang mahal bagi wanita, menjadi sangat-sangat terlalu baik, menjadi pembantu, atau sopir bagi cewek, berlebihan berkorban dan memuji-muji wanita dengan harapan bisa membuat dia menjadi tertarik? Mengapa pria melakukan hal itu?

Sebab pria berpikir 80% dengan logika, sedangkan wanita benci logika. Berhentilah melakukan hal-hal berlogika dan mulai melakukan hal-hal yang beremosi, maka anda akan mampu mendapatkan wanita yang inginkan. Hal yang perlu diingat tentang emosi : emosi tidak perlu bukti, fakta atau alasan, asalkan anda tau cara untuk meyakinkan emosi, maka wanita manapun akan merasa sangat tertarik tanpa alasan yang jelas.

Jangan berpikir logika bahwa jika kamu baik maka cewek akan membalas kebaikanmu dengan menjadi tertarik kembali. Itu sama saja 1 + 1 = 2 alias logika. Tetapi hal itu bisa saja terjadi jika si wanita sudah tertarik denganmu dari sananya. Tetapi, bagaimana jika belum? Mari kita lihat apa sih emosi itu? Apa saja respon otomatis dari emosi yang dapat menyebabkan seorang wanita merasakan rasa tertarik dan hasrat untuk seorang pria.
  • Mengapa wanita suka novel?
  • Mengapa cewek suka cerita misteri? Mengapa mereka suka gosip dan ngerumpi?
  • Mengapa makhluk yang satu ini suka drama romantis?
Karena semua itu memancing dan mengendalikan emosi wanita untuk merasa sedih, senang, takut, kaget, seru, lucu, penasaran, dll.

Kenapa banyak cewek tergila-gila ngantri dan bayar mahal demi konser musisi favorit mereka? (bahkan banyak yang jatuh korban tapi tetap saja tidak kapok) contoh:  peterpan, nidji, kangen band dan musisi yang tidak ganteng lainnya.

Karena para musisi mampu mengendalikan perasaan dan emosinya ini dengan musik mereka, tak heran jika mereka menjadi tergila-gila karenanya.

Kenapa banyak wanita rela “tidur” dengan dj di club yang baru mereka temui dan rela “dibuang” tanpa meminta apa-apa setelah itu? Karena dj mengendalikan emosi para cewek di dance floor!

Mengapa banyak cewek bisa nangis-nangis jika bertemu langsung dengan aktor favorit mereka yang kadang mukanya “nga banget”? karena mereka terpancing emosinya untuk merasa menjadi “ikut” dalam cerita di film yang diperankan para aktor tersebut?

Kenapa banyak artis wanita yang berkelas dan intelektual bercerai dan melakukan hal-hal yang bodoh yang mempermalukan dirinya sendiri tanpa merasa malu? lihat kasus perselingkuhan dan perceraian Tamara Blezinsky yang katanya sayang anak, Dewi Sandra meninggalkan suaminya Surya Saputra (yang lebih ganteng dan kaya) demi Glenn Fredly, Donna Agnesia yang meninggalkan Okan Kornelius yang tinggal beberapa hari lagi menikah demi Darius yang baru dia kenal sebulan, kasus Elma Theana, kasus Iche Trisnawati dan Edy Eud atau Britney Spears yang mengunduli kepalanya sendiri gara-gara ditinggal seorang suami yang hanya penari latarnya, dan banyak kasus-kasus baru lainnya.

Apakah para mereka yang intelek? ya! Apakah tindakan mereka itu tindakan yang emosional atau intelektual? Sudah tentu emosional.

Perhatikan dibawah menunjukan hal logika dan emosi yang sangat bertolak belakang. Hal logika yang kadang kita pikir bisa membuat wanita tertarik, malah membuat cewek menjauh. Hal emosi yang kita pikir akan menyinggung perasaan wanita, malah justru membuatnya tergila-gila.

Mungkin anda berpikir bahwa list diatas tidak masuk diakal! mana mungkin hal-hal emosi diatas dapat membuat bidadari dunia menjadi tertarik?

Ingat!, kita bicara soal emosi bukan logika. Kadang emosi adalah hal-hal yang tidak masuk akal! Mulailah mengerti wanita dengan mengerti apa-apa saja yang mempengaruhi emosi mereka. Ingat! selalu yakinkan wanita secara emosi bukan logika.

Related Posts

Emosi dan logika cinta cewek
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *