Senin, 27 Januari 2014

Membuat cewek untuk memilihmu

Membuat cewek untuk memilihmu. Pernahkah bersaing untuk memperebutkan cinta seorang cewek, apakah kira-kira yang dapat membuat dia memilihmu? Jika kau tanyakan langsung kepadanya, pasti dia akan menjawab bahwa akan memilih pria yang ganteng, tinggi dan kaya, karena itu preferensi mereka.

Lalu bagaimana caranya agar membuat wanita memilih? Ingatlah, cewek harus memutuskan bukan? apa yang membuatnya memutuskan sesuatu? sudah tentu otaknya. Jika sekarang kita tau otak adalah sumber yang membuat wanita membuat keputusan, kenapa kita tidak berkomunikasi langsung saja kepada otaknya? menurut temuan Dr. Paul Mclean, dalam “the triune brain theory”, otak manusia terbagi dalam 3 bagian, yaitu:
  1. Otak fisik (r complex) : bagian otak yang bertanggung jawab atas semua operasi proses tubuh kita seperti detak jantung, fungsi saraf, aliran darah, penglihatan, pendengaran, penciuman, dll.
  2. Otak mamalia atau kita sebut saja emosi, adalah bagian otak yang berfungsi untuk menimbulkan rasa dalam diri kita seperti rasa marah, kesal, benci, sedih, senang, cemburu, bahagia, takut, membela diri, dan lain-lain. Inilah otak yang berhubungan dengan imajinasi, mimpi, perasaan, musik, seni, warna, keindahan, dan sebagainya.
  3. Otak logika (neo cortex) atau kita sebut saja logika adalah bagian otak yang berhubungan dengan pemikiran seperti alasan, bahasa, perhitungan, matematika, rumus, dan lain-lain.

Proses keputusan seseorang adalah seperti ini:
Bahan pemikiran:
1. diyakinkan otak secara fisik
2. diyakinkan otak secara emosi
4. diyakinkan otak secara logika

Akhirnya menjadi keputusan

Jadi apapun keputusan yang dibuat seseorang, haruslah diyakinkan dulu oleh ketiga bagian dari otaknya. Jika anda meyakinkan otak fisik, dia akan berkata “kasih lihat dulu buktinya, baru percaya”, mengapa demikian? Karena otak fisik butuh bukti fisik yang dapat dilihat, didengar dan dicium oleh kelima indera untuk dapat diyakinkan. tidak peduli apapun alasannya kecuali ada bukti, baru percaya. Jika anda menyakinkan logika, dia akan berkata “ada bukti apa tidak, yang penting masuk akal!”, mengapa demikian? Karena otak logika adalah otak yang penuh alasan dan perhitungan.

Nah, bagian otak yang ketiga inilah kunci untuk meyakinkan wanita untuk menjadi tertarik pada anda! jika anda meyakinkan emosi, dia akan berkata “tidak peduli ada bukti atau tidak. Tidak peduli masuk akal atau tidak, asal saya merasa yakin, saya percaya!” mengapa demikian? Karena otak emosi adalah otak yang penuh perasaan yang ingin merasa yakin untuk dapat percaya akan sesuatu.

Inilah yang menjelaskan semua fenomena mengapa wanita yang super cantik bisa tertarik dengan pria yang tidak tinggi, ganteng atau kaya, logika mereka mempunyai preferensi seorang pria yang ganteng, tinggi dan kaya, tapi emosi mereka sudah sayang sama seorang pria yang justru sangat bertolak belakang dengan preferensi mereka.

Dan jika anda meminta para wanita ini menjelaskan kenapa mereka bisa tertarik dengan pria yang bukan preferensi mereka, maka mereka tak dapat menjelaskannya. Yang mereka bisa katakan hanyalah mereka sudah sayang atau mereka merasa nyaman atau hal-hal lainnya yang menjurus ke emosi, he he menarik bukan?Pria berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan logika dan Wanita berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan emosi. Baca artikel info Emosi dan logika cinta cewek.

Jadi jangan pernah meyakinkan wanita untuk tertarik dengan secara logika! Itu hal yang sangat-sangat bodoh! Membelikan barang-barang mahal, menjadi terlalu baik, menjadi “pembantu” atau “sopir” bagi wanita, berlebihan dalam berkorban, memuji-muji, dengan harapan bisa membuat si wanita menjadi tertarik kepada anda adalah peyakin secara logika.

Related Posts

Membuat cewek untuk memilihmu
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *