Rabu, 08 Januari 2014

Mencari rute perjalanan menggunakan google map

Mencari rute perjalanan menggunakan google map. Google map adalah produk layanan google yang disediakan oleh Google secara gratis untuk mencari suatu tempat dengan mudah secara online. Jangan khawatir anda tidak menggunakan komputer atau laptop, karena layanan ini dapat diakses melalui ponsel.


Tentunya ini merupakan satu keuntungan bagi siapapun yang ingin mencari tempat atau melakukan perjalanan namun belum paham tempat yang akan di tuju. Google selalu berusaha menyempurnakan map agar pengguna lebih praktis dan mudah menemukan apa yang dicari.


Ponsel seperti android saat ini mendukung penuh untuk layanan ini. Cara penggunaannya pun sangat mudah, misalnya anda ingin mencari suatu tempat atau kota maka tinggal ketikkan nama tempat atau kota yang dimaksud. Maka dengan cepat anda akan di bawa ke sana secara online.


Selain itu, map juga menyediakan fitur suara. Misalnya di depan anda ada tikungan, pertigaan atau perempatan secara otomatis ponsel akan berbunyi suara yang mengarahkan pengguna sesuai jalur yang seharusnya ditempuh. Jika anda salah belok, ponsel pun akan berbunyi mengingatkan anda.


Bukan itu saja, map juga menyediakan perkiraan jarak dan waktu yang akan ditempuh, meski tidak tepat, tetapi paling tidak pengguna dapat memperkirakan dan mempersiapkan segalanya agar perjalanan selancar mungkin.Pengguna juga diberikan opsi rute, misalnya ingin menghindari jalan raya atau jalan tol. Hal ini mungkin berguna bagi anda yang ingin mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan.


Nah, bagi anda yang ingin mencoba produk google silahkan buka google map. Klik link View large map dan mulailah menjelajah dunia. Semoga perjalanan anda menyenangkan.

Related Posts

Mencari rute perjalanan menggunakan google map
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *