Rabu, 08 Januari 2014

Perjalanan naik Trans Jaya Travel

Perjalanan naik Trans Jaya Travel. Trans Jaya Travel adalah penyedia jasa layanan perjalanan wisata (shuttle travel courier) dengan tujuan Jogja-Kediri-Blitar-Kepanjen-Malang (PP) dan tujuan Jogja-Pare-Pujon-Batu-Malang (PP). Trans Jaya memberikan fasilitas Armada ELF, Full AC, Musik DVD, Rec Seat, Snack, dan Makan gratis 1 kali.

Seperti yang telah saya ceritakan mulai dari perjalanan bus ke Kediri sampai menginap di hotel, kali ini admin ingin bercerita tentang perjalanan pulang menggunakan travel. Mungkin saja ini berguna bagi anda yang akan menempuh perjalanan yang sama tetapi tidak tahu harus naik bis atau travel yang mana.

Sehari di salah satu kota di Jawa Timur admin sudah memikirkan bagaimana agar nanti jika pulang tidak lagi oper bus, karena rencananya berangkat dari sana menjelang petang. Saya coba browsing saja, yang akhirnya menemukan salah satu travel dengan tujuan Jogja lewat Solo. Setelah mendapatkan nomer teleponnya saya pun pesan 1 tiket untuk keberangkatan jam 11 malam.

Setelah 2 hari 2 malam di kota adipura Kediri, sayapun akan berangkat pulang. Dari kencan pkl. 23.00 WIB akhirnya bus datang jam 23.30 WIB. Beberapa saat mengambil penumpang akhirnya mulailah meninggalkan Kediri.

Meski sopirnya sudah ubanan namun pak sopir trampil juga mengendalikan mobilnya, perjalanan terasa cepat. Baru saja mata terpejam sudah berhenti di sebuah rumah makan "Utama" di Caruban. Saya lihat jam menunjukkan pkl. 01.30 WIB. Pak sopir menghampiri setiap penumpang kemudian memberikan sobekan tiket untuk ditukarkan dengan makan pada tempat khusus di rumah makan ini.

Trans jaya travel sedang beristirahat di Warung Makan Utama Caruban.

Sekitar 20 menit berlalu perjalanan pun dilanjutkan. Tak terasa mata pun terpejam lupa segalanya. Dengan setengah terkejut membuka mata sambil clingak-clinguk lihat kanan kiri, ternyata sudah sampai di Solo.

Seperti yang dijanjikan, sekitar pkl. 4.20 WIB saya turun di Gading, Solo. Sambil menunggu teman yang menjemput mampir ke warung kopi. Lega rasanya, akhirnya nyampai kampung halaman kembali.

Itulah perjalanan admin dari Kediri, Jawa Timur ke Surakarta naik Trans Jaya Travel. Semoga ini berguna bagi anda yang akan menempuh perjalanan ke Kediri atau sebaliknya. Di sini saya sertakan Kantor yang bisa dihubungi berdasarakan kartu nama yang diberikan kepada saya :

1. Kantor Trans Jaya Malang
- Jl. Mayjend Wiyono, No.1
- Telepon : (0341) 7294333, 348228
- HP : 081901175445, 081333350454

2. Kantor Trans Jaya Jogja
- Jl. Mangkubumi no.55
- Telepon : (0274) 7869356, 6553779
- HP : 081328049570

Jika ingin mengetahui lebih jauh tentang Trans Jaya Travel (kontak yagn bisa dihubungi, layanan, rute dll) silahkan kunjungi website resminya di transjaya.com. Semoga perjalanan anda nyaman dan selamat sampai tujuan.

Related Posts

Perjalanan naik Trans Jaya Travel
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *