Wednesday, January 8, 2014

Rute perjalanan Wonogiri Kediri via Trenggalek

Rute perjalanan Wonogiri Kediri via Trenggalek. Menempuh perjalanan dari Wonogiri ke kota Kediri lewat jalur selatan dengan rute Wonogiri - Ponorogo - Trenggalek - Tulungagung - Kediri. Menurut pengalaman saya perjalanan lewat jalur selatan lebih hemat waktu, karena jalur lalu lintas lebih sepi, tidak banyak melewati lampu merah.

Selain itu, pemandangan di daerah Trenggalek juga terbilang indah. Daerah ini termasuk dataran tinggi, jalannya berkelok-kelok namun halus, kita bisa menikmati pemandangan hamparan kota dan sawah.

Pada waktu itu admin menempuh perjalanan malam, sehingga jalanan sepi. Berangkat pukul 21.30, istirahat sebentar sambil ngopi di kota Ponorogo. melanjutkan perjalanan dan pukul 01.00 kami sudah sampai di kota Tulungagung.

Kami bermaksud menunggu pagi, istirahat kurang lebih setengah jam, namun karena mencari penginapan tidak ada perjalanan pun dilanjutkan. Sampai di Kediri sekitar pukul 02.30. Mencari hotel ternyata juga sudah penuh semua, akhirnya kami bertiga tidur di sebuah pom bensin hingga pagi tiba, barulah kami mulai berputar-putar kota Adipura Kediri.

Perjalanan ke Kediri dengan jalur selatan lebih banyak melewati jalan yang sepi, karena masih banyak area hutan seperti Badegan. Jalan yang panjang dengan di kanan kiri jalan hanya terdapat hutan jati. Bagi anda yang menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor sepertinya rawan kejahatan.

Nah, bagi anda yang akan melakukan perjalanan yang sama di bawah ini saya sertakan rute perjalanan menggunakan google map. Dengan begitu anda dapat mempersiapkan segala sesuatunya.



Baca juga :
Selamat menikmati perjalanan, semoga selamat sampai tujuan.

Related Posts

Rute perjalanan Wonogiri Kediri via Trenggalek
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *