Monday, January 27, 2014

Trik mendapatkan emosi cewek

Trik mendapatkan emosi cewek. Apabila seorang cowok dapat menguasai emosi seorang cewek, maka wanita tersebut akan melakukan apa saja demi cowok itu. (Ronald Frank)

Coba bayangkan dirimu sedang ngobrol dengan teman anda di starbucks, tiba-tiba melihat seorang gadis cantik, menarik dan berpenampilan seksi melenggang tepat di depanmu dan teman anda pasti secara otomatis menghentikan pembicaraan dan melihatnya tersebut sambil terperangah bukan? Dan setelah 3 detik barulah anda kembali sadar dan kembali berbincang dengannya.
  • Pernahkan anda secara tak sadar berteriak kegirangan karena sesuatu yang menggembirakan terjadi secara tiba-tiba?
  • Pernahkan anda tiba-tiba merasa takut saat seseorang yang berteriak histeris?
  • Pernahkan anda otomatis tertawa pada saat ada sesuatu yang lucu terjadi secara tiba-tiba?
  • Pernahkah anda melihat seseorang yang latah berucap kata-kata yang dia tidak ingin ucapkan dan keluar secara refleks atau otomatis? Didalam otak manusia, ada respon-respon otomatis yang dapat langsung bereaksi tanpa kesadaran kita itulah yang disebut naluri atau insting.

Hal ini menjelaskan mengapa jika seorang wanita merasakan cinta kepada seorang pria, dia akan sulit menjelaskannya, hal ini dikarenakan respon otomatis dalam otaknya bereaksi secara otomatis. Makanya jika wanita sudah jatuh cinta dengan seorang pria, dia tidak dapat melakukan apa-apa dan akan sulit untuk bisa menolaknya!

Sama seperti cowok, jika sudah jatuh cinta ya susah untuk tidak merasakan “jatuh cinta”. Pasti si cowok terus memikirkan si cewek siang dan malam mencari cara agar si dia menjadi miliknya. Naluri atau insting akan sulit untuk dilawan. Jika seorang wanita jatuh cinta kepada seorang pria yang tidak baik untuknya maka dia sadar untuk menjauhi pria tersebut. Tetapi jika nalurinya sudah cinta, maka dia tidak dapat berbuat apa-apa kecuali mencintai si pria. Jika si wanita melawan nalurinya sendiri, dia akan tersiksa batin.

Hal ini mirip dengan kecanduan n*rk0ba, mer0k0k atau minum kopi. Naluri pria dan wanita itu berbeda. Naluri bekerja secara otomatis dan tanpa melewati proses kesadaran. Dengan kata lain anda secara tidak sadar dapat diaktifkan nalurinya seperti pada saat anda melihat gadis cantik dan tanpa sadar anda melihatnya selama 3 detik sambil terperangah.

Naluri alami pria adalah hal-hal maskulin seperti menjadi dominan, kasar, memaksa, melindungi wilayahnya, menjadi terkenal, dan sebagainya. Naluri alami wanita adalah hal-hal feminim yang menggoda seperti ingin terlihat cantik, ingin terlihat seksi, berlindung, ingin menghibur, sifat keibuan, ingin disayang dan menyayangi, dan lain-lain.

Coba lihat gadis kecil umur 3-6 tahun yang masih murni berpikir secara naluri mereka, pasti mereka bermain boneka karena mereka ingin menyayangi dan disayangi, atau mereka main masak-masakan karena mereka ingin menghibur semua orang dengan masakannya.

Bahkan ada studi tentang anak gadis kecil yang diberi mainan sebuah mobil truk kecil, tapi bukannya main mobil-mobilan, si gadis kecil malah menggendong truk kecil tersebut layaknya seorang bayi yang ditimang ibunya. Ini semua disebabkan naluri atau insting alami wanita berbeda dengan pria.

Semakin besar gadis-gadis itu, semakin nalurinya terpendam oleh kesadaran mereka yang terus berkembang. Sebagai contoh, mereka ingin tampak lebih intelektual, lebih selektif, tidak ingin terlalu tampak menyayangi seseorang, tampak lebih konserfatif (jutek), dll. Itu dikarenakan ego mereka yang membesar. Tetapi tetap Naluri itu ada pada tempatnya, karena pada dasarnya wanita itu penyayang dan baik. Naluri dapat menjadi sebuah cara untuk menciptakan rasa ketertarikan dalam diri seorang wanita.

Anda ingin melihat naluri murni seorang wanita? Pergilah ke club dan lihatlah wanita yang sedang mabuk. Alkohol dapat melumpuhkan kesadaran dan membuat seseorang hanya tergantung pada nalurinya. Wanita yang sedang mabuk dan hanya menggunakan nalurinya akan menggoda para pria, dia akan berdansa se-sexy mungkin dan ingin menghibur semua orang.

Dalam penelitiannya, seorang ahli saraf-jiwa menemukan bahwa perempuan lajang yang katanya lebih menginginkan lelaki mapan untuk bisa mengayomi dan membentuk keluarga dan menikah dengan mereka, justru berselingkuh pada saat rumah tangga mereka aman.

Ini dikarenakan desakan biologis untuk berselingkuh dengan laki-laki yang memiliki gen terbaik. (The Female Brain, hal. 115). Lalu apa maksudnya? Maksudnya adalah bahkan para wanita yang sudah menikahpun tetap tak dapat mengendalikan naluri desakan biologis untuk berselingkuh dengan laki-laki yang memiliki gen terbaik dalam dirinya. Wanita akan tetap merasa tertarik jika ada pria yang dapat membuat naluri alami mereka bereaksi.

Saya tidak menyarankan anda untuk membuat seorang wanita menjadi mabuk untuk menjadi tertarik dengan anda atau membuat wanita yang sudah berkeluarga untuk berselingkuh dengan anda. Saya hanya ingin memaparkan riset bahwa naluri bekerja secara otomatis dan sulit untuk dilawan. Intinya adalah naluri alami seorang wanita akan membuatnya otomatis tertarik dengan pria yang dapat membuat nalurinya bereaksi!

Related Posts

Trik mendapatkan emosi cewek
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *