Jumat, 23 Mei 2014

Telfon video wechat Android

Telfon video wechat Android. Sekarang jamannya android, jadi telfon video atau yang populer disebut video call dapat dilakukan dengan mudah lewat ponsel cerdas ini. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk pemanggilan video, salah satunya adalah menggunakan aplikasi WeChat.


Aplikasi WeChat menurut saya serbaguna, bisa digunakan untuk telfon suara maupun telfon video atau video call. Bukan itu saja, pengguna juga dimanjakan dengan fitur mengirimkan pesan suara, pesan video, pesan gambar, lokasi dan bermacam-macam emoticon.


Untuk dapat menggunakan berbagai fitur tersebut tentunya seseorang harus menjadi teman terlebih dahulu dengan meng-Invitenya. Setelah menjadi teman anda langsung dapat menggunakan berbagai fitur WeChat tersebut.



Telfon video wechat Android


Bagi yang masih pemula saya berikan contoh, di sini saya menggunakan android Cross A7S. Pastikan android terkoneksi internet, dan aplikasi WeChat telah terinstal dengan benar di ponsel pintar anda. Invite seorang teman, kemudian ketuk nama teman anda.


Lihat ke bagian kanan bawah, ketuk tanda + (plus), maka akan segera tampak fitur-fitur yang bisa anda gunakan seperti gambar di samping.


Nah, untuk memulai panggilan video langsung saja gunakan atau ketuk ikon kamera yang terletak di pojok kanan bawah. Yang bertanda merah (New) bisa anda gunakan untuk panggilan suara saja. Untuk ikon lainnya bisa digunakan untuk mengirim gambar, video dan lain-lain.


Panggilan video pada android ini bukan menggunakan pulsa reguler, tetapi mengambil dari quota internet. Bagi pengguna Telkomsel saat ini ada paket murah meriah dengan quota 4 gigabyte dengan harga 60 ribu rupiah. Baca di artikel : Paket internet murah 4GB dari telkomsel


Sedangkan bagi yang suka begadang, anda bisa membeli paket quota 2 gigabyte untuk pukul 00 sampai 09 pagi dengan harga 5 ribu rupiah bagi pengguna simpati loop. Silahkan lihat di artikel Cara daftar loop midnight 5ribuan 2gb.


Selamat video call dengan teman atau kekasih anda sambil melihat langsung wajahnya. Eh, ada yang kelupaan, fitur panggilan video ini hanya bisa dinikmati pada jaringan 3G/HSDPA. Jadi yang masih menggunakan jaringan EDGE Telfon video wechat Android tidak bisa menggunakannya.

Related Posts

Telfon video wechat Android
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *