Selasa, 17 Juni 2014

Download template label undangan

Download template label undangan. Label undangan biasanya berwarna putih, dengan ketikan nama dan alamat yang ditempelkan pada bagian luar undangan yang akan ditujukan kepada seseorang yang diundang pada suatu hajatan atau acara khusus tertentu. Dengan menggunakan label nama dan alamat seseorang yang akan dituju akan terlihat jelas.

Kali ini Serbapro akan berbagi template label tersebut. Anda tidak perlu susah-susah mendesain sendiri. Namun, memang template label ini sederhana saja, jika mungkin anda kurang puas bisa dimodifikasi sendiri.

Template label ini bisa anda edit menggunakan Coreldraw X3 ke atas. Uutuk kotak labelnya mungkin tidak sama, karena terkadang produk label tidak mesti sama ukurannya. Silahkan rubah dan samakan dengan label yang telah dibeli.

Bagi yang masih pemula, mungkin masih bingung bagaimana ngeprintnya, silahkan lihat tutorial : Cara print label dengan coreldraw X3.

Sedangkan bagi yang ingin belajar bagaimana membuat label undangan silahkan lihat tutorial : Cara membuat label undangan dengan CorelDRAW X3.

Bagi yang ingin langsung menggunakannya, silahkan download saja di bawah ini. Jangan khawatir ukurannya sangat kecil, hanya 15,2 KB saja.

Download template label undangan


File size : 15.2 KB

Related Posts

Download template label undangan
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *