Minggu, 22 Juni 2014

Menggambar objek bezier di coreldraw

Menggambar objek bezier di coreldraw. Bezier adalah objek yang dapat terbentuk dari garis atau kurva dalam bentuk segmen yang dihubungkan oleh node. Untuk membuat bezier dengan tombol Bezier Tool adalah klik: klik mouse untuk mengawali pembentukan garis, klik 2x untuk mengakhiri pembentukan garis.

Jika anda ingin membuat garis dengan segmen ganda (multisegment), klik mouse untuk mengawali pembentukan segmen pertama, klik untuk membentuk segmen kedua, ketiga dan seterusnya. Klik 2x untuk mengakhiri pembentukan garis bersegmen ganda.

Selain itu, anda juga dapat menggambar objek kurva dengan tombol Bezier Tool, caranya: klik untuk membentuk node pertama, klik tahan dan geser mouse ke arah lain untuk membentuk lengkung kurva dan lepaskan mouse.

Selanjutnya, arahkan pointer pada posisi lain, klik tahan untuk membentuk node berikutnya dan geser ke arah lain untuk membentuk lengkung kurva. Klik 2x pada posisi lain untuk mengakhiri pembentukan kurva.

Untuk melengkapi tutorial menggambar objek bezier di coreldraw, silahkan lihat video tutorial lengkapnya pada video di bawah ini:

Related Posts

Menggambar objek bezier di coreldraw
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *