5 warna Vario 125 Idling Stop tetap 1 harga

5 warna Vario 125 Idling Stop tetap 1 harga. Mengapa diberi embel-embel Idling Stop? Itulah salah satu fitur utama motor matic produk Honda ini. Tombol ini terletak di bagian stir kanan kanan dekat gas di bawah spion kanan. Di sana terdapat tombol berwarna hitam, bagian atas Idling dan bagian bawah Idling Stop. Lalu apa manfaat Idling Stop? Tombol ini bermanfaat untuk mematikan mesin ketika motor berhenti dalam waktu 3 detik.

Sebagai contoh jika anda berhenti di lampu merah, maka jangan kaget jika mesin anda mati, karena inilah fungsi Idling Stop. Ketika lampu sudah hijau untuk menyalakan mesinnya kembali anda tidak perlu menekan tombol starter, cukup putar gagang gas maka secara otomatis mesin hidup dan dijalankan kembali.

5 warna Vario 125 Idling Stop

Tak beda dengan 5 warna dan harga Vario Techno, Vario 125 Idling Stop juga menghadirkan 5 warna yang menarik. Kelima warna tersebut adalah sebagai berikut :
1. Nitro Blue
2. Futura Brown
3. Vigor Black
4. Razor White
5. Bionic Red

Harga Vario 125 Idling Stop

Motor produk Honda terbaru ini di jual dengan harga Rp 17.300.000 (berlaku di jabodetabek). Untuk daerah lain pasti ada selisihnya, mengingat beaya transportasi. Agar lebih jelas silahkan bertanya kepada dealer resmi Honda terdekat.

Jangan lupa lihat juga daftar harga lengkap di artikel:

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai 5 warna Vario 125 Idling Stop tetap 1 harga. Semoga dapat menjadikan informasi yang bermanfaat bagi anda pecinta produk Honda.
5 warna Vario 125 Idling Stop tetap 1 harga
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *