Nokia Lumia 625 warna Kuning

Nokia Lumia 625 warna Kuning. Produk Nokia dengan harga terjangkau yang dikhususkan bagi anak muda. Dengan layar sebesar 4.7" menjadikannya seri Lumia berlayar paling besar sampai saat ini, yaitu sebesar 4.7". Telah mendukung jaringan 4G diikuti update GDR2 Windows Phone 8. Dibekali juga dengan Nokia Music dan aplikasi Mix Radio yang menyuguhkan jutaan koleksi lagu dengan streaming gratis.

Fitur unggulan
- 4,7 IPS LCD
- 5MP Camera
- Windows Mobile 8

Windows Phone 8
Windows Mobile pada Lumia 625 didesain secara berbeda daripada sebelumnya, memperkenalkan desain antar muka Metro dengan Live Tiles pada dekstop awal. Pengguna dapat mengakses secara mudah dan cepat shortcut aplikasi dan fitur lainnya.

Live Tile dapat menyesuaikan warna sesuai dengan suasana mood anda saat tertentu. Memiliki kapasitas 7 GB pada Microsoft SkyDrive, dapat disinkronkan dengan mudah antara ponsel dan komputer. Dibekali pula aplikasi Outlook, Word, Excel dan PowerPoint.

Layar IPS LCD 4.7"
Dengan layar selebar itu anda dapat menyaksikan game 3 Dimensi dan video HD dengan jernih dan tajam. Layar telah dilapisi Corning Gorilla Glass 2 yang dapat melindungi layar ponsel dari goresan.

Kinerja
Lumia 625 merupakan smartphone kelas mid-end, dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. RAM 512 MB, terasa kehalusannya saat pengguna mengakses setiap menu dan aplikasi.

Nokia Smart Shoot
Nokia Smart Shoot akan membantu anda saat mengambil foto. Aplikasi ini dapat mengambil beberapa gambar sekaligus, sehingga anda dapat memilih foto mana yang akan disimpan. Fitur ini juga dimiliki oleh Nokia Lumia 520, berteknologi IPS, harga terjangkau

Kamera 5 mega pixel, Video Full HD
Kamera belakang beresolusi 5 MP dan kamera depan VGA yang bisa juga digunakan untuk merekam video beresolusi 1080p Full HD pada 30 fps. Dilengkapi pelacak posisi otomatis saat gambar diambil/Geo-tagging, fokus sekali sentuh/Touch Focus.

Konektivitas
Micro SIM dan berjalan pada jaringan GSM, dengan koneksi jaringan HSDPA  dan Wi-Fi untuk mengakses jaringan internet.

Harga Nokia Lumia 625

Di Indonesia, sampai saat ini Nokia seri Lumia 625 dibandrol dengan harga Rp 1.799.000, turun dari harga sebelumnya Rp 2.499.000

Demikian informasi harga Nokia Lumia 625 warna Kuning, semoga menjadikan manfaat bagi penggemar ponsel Nokia.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian istilah dan contoh istilah

3 macam otot manusia dan ciri cirinya

67 istilah bidang pertanian