Produk Samsung S4 Mini

Produk Samsung S4 Mini bergaransi. Suksesnya produk Samsung Galaxy S3 Mini di pasaran, kembali Samsung meluncurkan seri mini lainnya, yaitu Samsung Galaxy S4 Mini. Cocok untuk kalangan anak muda dengan mobilitas tinggi. Ukurannya memang lebih mini, tetapi bukan berarti performanya dihapuskan. Dengan ukuran layar 4.3 inch Super AMOLED qHD, prosesor Dual Core, Android 4.2 Jelly Bean dan kamera utama 8 megapixel, maka kebutuhan hiburan dan performa tinggi dapat diandalkan pada ponsel ini.

Dibekalinya Samsung S4 mini ukuran layar 4 inch, resolusinya 540 x 960 pixel dan kepadatan 256 ppi bersamaan dengan layar Super AMOLED menghadirkan pemandangan kontras dan saturasi yang tinggi. Menggunakan layar beraspek rasio 16:9 yang menjadikan sudut pandang ponsel menjadi luas. Dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3, sebagai proteksi layar tahan gores.

Performa
Prosesor Dual Core 1.7 GHz Krait chipset Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400 dipadukan dengan GPU Adreno 305 dan memori 1.5 GB RAM membuat multitasking dan tampilan grafis berjalan lancar dan mulus tanpa lag. Sistem operasinya platform Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka TouchWiz. Memori internalnya 8 GB (5 GB tersedia untuk pengguna) dan slot memori eksternal.

Dual Kamera
Kamera utama autofokus beresolusi 8 megapixel dan LED flash, fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, kualitas bidikan yang mengesankan. Kamera depan beresolusi 1.9 megapixel. Kualitas video Full HD 1080p @30fps yang menghasilkan video jernih dan detail.

S Health
Samsung S4 Mini akan mencatat semua catatan latihan, asupan harian serta berat badan. Siapkan informasi lingkungan sekitar untuk mendukung semua aktivitas kesehatan dengan Comfort Level.

Samsung HomeSync
Berkapasitas 1 TB, Samsung HomeSync dapat menyimpan berbagai foto dan video sesaat setelah diambil. Kelengkapan Mirror Mouse, navigasi spesial yang terdapat dalam ponsel ini, membuat banyak kemudahan.

Konektivitas
Smartphone ini telah mendukung teknologi LTE atau 4G. Jaringan HSPA+ memudahkan berselancar di internet dengan cepat. Lengkap dengan Wi-Fi. Tersedia pula teknologi NFC, yang dapat dipadukan dengan perangkat yang telah mendukung NFC. Galaxy S4 Mini dapat dengan mudah dihubungkan ke TV melalui DLNA.

Fitur unggulan
  • 4.3” qHD sAMOLED Touch Screen
  • Android OS 4.2 Jelly Bean
  • 8 MP Kamera

Harga Samsung S4 Mini

Pada akhir tahun 2014 ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 3.797.000, turun dari harga sebelumnya Rp 4.139.000.

Kelengkapan dalam kardus baru :
  • Samsung Galaxy S4 Mini
  • Baterai
  • AC Adaptor
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi


Liha juga harga lainnya di : Daftar harga HP Samsung Galaxy terbaruDemikian sekilas pembahasan Produk Samsung S4 Mini bergaransi, semoga menjadikan manfaat bagi penggemar ponsel jenis ini.
Produk Samsung S4 Mini
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *