Harga HP Nokia X5 second/bekas

Harga HP Nokia X5 second. Meski di Indonesia saat ini telah muncul berbagai merk ponsel, namun tampaknya ponsel keluaran Nokia masih melekat di hati masyarakat Indonesia. Untuk itulah tampaknya Nokia selalu berinovasi dengan mengeluarkan produk-produk terbarunya dengan berbagai tipe desain dan fitur-fitur unggulan agar tidak terlindas berbagai merk ponsel yang masuk di Indonesia.

Produk gres Nokia X5 yang didesain mini, rupanya ini merupakan produk yang ditujukan bagi anda yang ingin tampil minimalis. Selain itu, ponsel X5 telihat unik dan apik. Hanya dengan harga kurang lebih tuju ratus lima puluh ribu rupiah, anda sudah membawa pulang HP Nokia X5 second / bekas.

Dengan layar 2.36 inchi Nokia X5 tampil cukup menawan. Nokia X5 dibekali kamera 5 megapixel yang dilengkapi dengan LED Flash, anda dapat mengabadikan berbagai moment atau pemandangan yang indah bersama sahabat atau keluarga dengan hasil yang jernih dan tajam. Tidak hanya foto, kamera pada ponsel ini juga mendukung untuk video.

Nokia X5 berjalan pada sistem OS Symbian Versi 9.3, dibekali CPU 600 MHz Processor, membuat kinerja Hp Nokia X5 ini bekerja lebih cepat dan optimal.

Untuk urusan jaringan in jaringan internet, Nokia X5 mendukung jaringan GSM maupun 3G HSDPA. Dengan jaringan maksimal 3G dan HSDPA anda tidak akan kesulitan mengakses internet pada daerah yang mendukung jaringan tersebut tanpa lemot.

Harga HP Nokia X5 second/bekas

Sampai awal tahun 2015 ini, Nokia X5 second/bekas dijual dengan harga berkisar Rp 750.000 rupiah. Harga tersebut tentunya berbeda - beda antara daerah satu dengan lainnya. Jadi harga ini tidak mutlak, tergantung si penjual. Namun harga tersebut minimal dapat dijadikan pertimbangan bagi anda yang ingin membeli Nokia X5 bekas.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga HP Nokia X5 second/bekas. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari info harga hp nokia.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian istilah dan contoh istilah

3 macam otot manusia dan ciri cirinya

67 istilah bidang pertanian