Harga Nokia 208 Dual Sim 3.5 G warna Hitam

Harga Nokia 208 Dual Sim 3.5 G warna Hitam. Nokia 208 memberikan keleluasaan bagi anda yang pengin memiliki ponsel dengan fitur Dual SIM. Dengan begitu anda dapat menghidupkan 2 kartu SIM dalam satu ponsel meskipun berbeda operator tanpa harus menggunakan 2 handphone. Pada Nokia 208 disediakan dua slot kartu SIM yang dapat digunakan bersamaan.

Ponsel ini diciptakan tampil cantik mungil, Nokia 208 dibekali kamera 1.3 megapixel dengan resolusi 1280 x 960 piksel, bagi yang suka mengambil gambar video ponsel ini mampu merekam video dengan kualitas QVGA berkecepatan 15 fps.

Fitur lain ponsel ini adalah disematkannya radio FM dan MP3 player bagi yang suka menghabiskan waktu dengan bermusik ria. Memori eksternal berkapasitas hingga 32 GB membuat anda semakin nyaman menyimpan file dalam jumlah besar.

Untuk urusan internet Nokia 208, dengan Nokia Xpress Browser memberikan kesenangan dan kenyamanan berinternet yang irit data sampai 90%. Ponsel ini juga dibekali Bluetooth untuk berbagi data secara nirkabel dengan mudah, jadi anda bisa berbagi file dengan para sahabat dengan mudah.

Harga Nokia 208 Dual Sim 3.5 G warna Hitam

Nokia 208 Dual Sim 3.5 G baru dijual dengan harga berkisar Rp 727.500, dengan diberikan garansi produk resmi 1 tahun. Harga ini tentunya berbeda antara wilayah satu dan wilayah lainnya di Indonesia.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Nokia 208 Dual Sim 3.5 G warna Hitam. Semoga menjadikan informasi bagi anda yang sedang mencari Harga HP Nokia.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian istilah dan contoh istilah

3 macam otot manusia dan ciri cirinya

67 istilah bidang pertanian