Rabu, 14 Januari 2015

Harga Nokia X Dual Sim turun harga

Harga Nokia X Dual Sim turun harga. Kali ini Nokia meluncurkan ponsel berbasis android dengan kinerja yang lebih baik dan tentunya lebih dapat diandalkan. Smartphone tersebut dinamai Nokia X Dual Sim. Smartphone Dual SIM tersebut memiliki tampilan layar sebesar 4 inch, sehingga sanggup memberikan kenyamanan penggunanya ketika melihat-lihat galery gambar atau menonton video dan berbagai multimedia lain. Nokia X dibekali prosesor Dual Core, sehingga pengguna akan tetap merasa nyaman meskipun berbagai aplikasi dijalankan berbarengan.

Fitur unggulan
- Layar 4"
- Kapasitas 4 GB
- Android 4.2 Jelly Bean
- Kamera 3.15 MP
- Dual SIM

Nokia X Dual Sim dengan layar berukuran 4 inch beresolusi 480 x 800 piksel dengan kedalaman warna 16 juta warna menghasilkan tampilan gambar yang jernih dan tajam membuat betah untuk melihatnya.

Ponsel ini mendukung anda yang ingin memasang 2 kartu SIM tanpa harus membawa 2 ponsel, cukup menggunakan 1 ponsel anda dapat menerima 2 panggilan teman dengan operator seluler berbeda. Nokia X Dual Sim berjalan pada jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900.

Dengan kamera auto fokus 3.15 megapixel yang dimiliki Nokia X, jepretlah moment-moment bersama teman atau keluarga. Tak kamera saja, namun dilengkapi pula dengan fitur seperti sensor size, panorama, face detection, yang mampu merekam video berkualitas 480p.

Untuk urusan desain, Nokia X di bagian ponsel berbentuk melengkung yang memberi kesan dinamis, untuk kenyamanan penggunanya ketika digenggam.

Smartphone Nokia X Android 4.2 Jelly Bean ini dibekali prosesor Dual Core Cortex A-5 dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play yang memiliki kecepatan 1 GHz plus RAM 512 MB.

Namun sayang, untuk urusan konesi internet Nokia X hanya mendukung jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Meskipun ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi.

Harga Nokia X

Di awal tahun 2015 ini harga nokia x dua sim dibandrol dengan harga kisaran Rp 879.000, turun 50 % dari harga sebelumnya Rp 1.599.000. Harga tersebut bukan merupakan harga baku, lain tempat tentunya berbeda. Harga di atas jadikan sebagai pertimbangan saja.

Demikian informasi Harga HP Nokia Harga Nokia X Dual Sim turun harga yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi referensi bagi anda penggemar ponsel Nokia.

Related Posts

Harga Nokia X Dual Sim turun harga
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *