Senin, 12 Januari 2015

Harga Nokia XL Dual Sim Bright Orange, Android Jelly Bean

Harga Nokia XL Dual Sim Bright Orange, Android Jelly Bean. Nokia meluncurkan smartphone android Nokia XL Dual Sim. Smartphone menyertakan slot Dual SIM dengan layar sebesar 5 inch yang memiliki ketajaman lebih dari produk sebelumnya. Dengan ini Nokia menginginkan penggunanya lebih nyaman saat melihat-lihat gambar dan video. Dibekali prosesor Dual Core, membuat anda lebih hemat waktu menjalankan berbagai aplikasi tanpa menemui hambatan.

Fitur unggulan :
- Qualcomm Snapdragon S4
- Android Jelly Bean
- Dual SIM GSM
- Dual Camera 5MP+2MP
- Layar 5"

Nokia XL Dual Sim merupakan layar sentuh 5 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, kedalaman hingga 16 juta warna, yang menjamin kejernihan warna yang ditampilkan pada ponsel ini, dengan kualitas gambar yang tajam. Berbagai fitur multimedia dapat dinikmati di ponsel ini, seperti menonton video atau memainkan game.

Dua kartu SIM dapat dipasang langsung pada ponsel ini. Ini merupakan pilihan tepat bagi yang memiliki 2 kartu SIM tetapi menginginkan 1 ponsel saja.

Berbekal kamera auto fokus 5 MP yang tersemat pada smartphone ini, anda dapat mengabadikan berbagai moment indah bersama teman atau keluarga. Kamera dilengkapi fitur sensor size, panorama, face detection dan merekam video dengan kualitas 480p. Tampilan warnanya lebih tajam dan detail, baik saat dalam ruangan atau di luar ruangan.

Desain Nokia X berbentuk melengkung di ke empat sisinya memberikan tampilan yang dinamis. Hal ini tentu saja membuat pengguna nyaman untuk selalu memegangnya.

Smartphone ini dibekali prosesor Dual Core Cortex A-5 dengan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play yang memiliki kecepatan hingga 1 GHz. Tak ketinggalan RAM sebesar 768 MB. System yang berjalan pada Nokia XL Android 4.2 Jelly Bean.

Untuk urusan konektivitas,  mendukung jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Anda dapat menggunakan ponsel ini sebagai otak jaringan hotspot yang bisa digunakan untuk membagikan jaringan untuk beberapa teman secara bersamaan.

Harga Nokia XL Dual Sim Bright Orange

Smartphone produk Nokia ini dijual dengan harga kisaran Rp 1.934.000, turun dari harga sebelumnya yaitu Rp 2.799.000. Bagi para pecinta Nokia tentunya harga ini bukanlah harga yang mahal untuk ponsel berfitur dual SIM. Harga dari wilayah satu dan lainnya mungkin saja berbeda, banyak faktor yang mempengaruhi.

Untuk mencari harga Hp Nokia lainnya silahkan lihat : Daftar harga HP Nokia baru dan bekas 2015

Demikian informasi Harga Nokia XL Dual Sim Bright Orange, Android Jelly Bean yang dapat admin sampaikan kepada anda para pecinta ponsel Nokia. Jika anda ras ini bermanfaat, silahkan bagikan kepada rekan-rekan yang membutuhkan.

Related Posts

Harga Nokia XL Dual Sim Bright Orange, Android Jelly Bean
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *