Koneksi internet Android Cross

Koneksi internet Android Cross. Andromeda Cross akhir-akhir ini banyak disukai teman-teman disekitar saya. Selain harganya murah fiturnyapun tergolong komplit. apalagi untuk koneksi internet. Dengan Google Play pengguna dapat mengunduh ribuan aplikasi secara mudah dan gratis, meski ada yang berbayar.



Namun, biasanya bagi yang pertama kali menggunakan android keluaran cross ini akan sedikit kebingungan. Nah untuk itu saya mencoba sharing tentang bagaimana cara koneksi internet Andromeda Cross.



Di sini saya menggunakan screenshot Cross A7S. Untuk type lain seperti A28, A26 dan lain-lain juga tidak jauh berbeda.



Koneksi internet Android Cross



Untuk keneksi internet pada Android Cross aktifkan layar dalam keadaan stanby.



Sentuh layar bagian atas dan geser ke bawah, lihat gambar di bawah ini:



Koneksi internet Android Cross



Kemudian akan muncul jendela munculan yang mempersilahkan anda mengaktifkan jaringan dengan memilih kartu yang ingin digunakan. Ini terjadi jika 2 slot kartu yang ada di isi semua, namun jika anda hanya memasang 1 kartu saja di sana hanya akan ada 1 pilihan. Pilihlah salah satu kartu yang anda inginkan, seperti gambar di bawah ini:



Koneksi internet Android Cross



Di gambar tersebut saya memilih kartu 3 untuk koneksi internet, langkah terakhir klik OK. Nah, sekarang android anda sudah terkoneksi dengan internet, silahkan coba gunakan untuk browsing. Demikian pembahasan Koneksi internet Android Cross, semoga memudahkan anda dalam menggunakan Cross A7s.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian istilah dan contoh istilah

3 macam otot manusia dan ciri cirinya

67 istilah bidang pertanian