Sony Xperia TX harga tiga jutaan

Sony Xperia TX harga tiga jutaan, produk terbaru Sony Xperia dengan performa yang handal. Ponsel dengan layar HD (Mobile Bravia Engine) dan kamera belakang 13 megapixel HD. Desain yang pasti elegan khas Sony, mampu merekam video Full HD dengan kualitas gambar yang membuat anda betah berlama-lama memutarnya. Smartphone ini dibekali Teknologi Near Field Communications (NFC) yang berguna untuk mengakses Xperia SmartTags.

Layar yang disertakan pada ponsel ini sebesar 4.55 inci Reality Display, dengan power Mobile BRAVIA® Engine, pastinya menghasilkan gambar yang berkualitas, jernih dan tajam. Layar Sony Xperia TX dilapisi shatter proof and scratch-resistant glass, sehingga tak perlu was-was layar ponsel kesayangan anda tergores.

Dengan menggunakan fitur Fast Capture, anda langsung bisa mengambil foto tanpa harus membuka kunci dan masuk pada menu utama. Selain kamera primer 13 MP lengkap dengan lampu LED Flash, Sony Xperia TX juga dilengkapi kamera sekunder 1.3 MP.

Xperia TX dibekali procesor Dual-core 1.5 GHz Krait, chipset Qualcomm MSM8260A Snapdragon dan GPU Adreno 225, dan RAM 1 GB, tak perlu khawatir kinerja smarphone ini mengalami hambatan. Anda dapat berselancar di internet sekaligus mendengarkan lagu pilihan dengan nyaman.

Harga Sony Xperia TX

Di awal tahun 2015 ini Xperia TX dibandrol dengan harga kisaran Rp 3.099.000. Turun dari harga sebelumnya Rp 4.299.000. Segera miliki Sony Xperia TX dan nikmati segala fiturnya.

Demikian informasi Harga HP Sony Xperia type TX yang dapat kami sampaikan, semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Pengertian istilah dan contoh istilah

3 macam otot manusia dan ciri cirinya

67 istilah bidang pertanian