Xperia M, layar 4 inch kualitas tinggi

Xperia M, layar 4 inch kualitas tinggi. Cukup dengan satu sentuhan anda dapat menyambungkan ke semua perangkat Sony tanpa kabel, karena ponsel ini dilengkapi teknologi NFC (Near Field Communication). Hal ini dapat anda lakukan berjam-jam tanpa henti. Lihatlah berbagai foto dan video kenangan dari smartphone Anda di TV, sehingga dengan leluasa dapat menyaksikan pada layar lebar.

Bukan itu saja, dengan Xperia M, anda dapat memutar musik dengan speaker nirkabel tanpa harus . hengkang dari tempat duduk. Cocok bagi anda yang ingin menghabiskan hari lebur bersama ponsel kesayangan Xperia M.

Semua tombol terbuat dari bahan alumunium, mulai dari tombol daya hingga layar kaca premium, Ponsel ini merupakan ponsel tipis yang di desain dengan OmniBalance dari Sony. Dengan hanya dengan satu cahaya, anda akan diberitahu mulai panggilan masuk, kabar fb, dan pemberitahuan lainnya.

Kamera dan HDR (High Dynamic Range)
Ponsel ini dibekali kamera 5 megapiksel, yang sanggup menghasilkan rekaman video berkualitas HD. Dilengkapi pula dengan Fokus Otomatis, tombol spesial kamera yang berguna untuk menjepret gambar meskipun layar terkunci. Tak ketinggalan pula fungsi bidik cepat kurang dari satu detik.

HDR (High Dynamic Range) yang disematkan pada smartphone ini merupakan teknologi yang digunakan untuk menangkap foto yang cerah di tengah cahaya di belakangnya sangat terang. Dengan HDR untuk video, berbagai video dapat diambil meskipun dalam situasi berkontras tinggi dengan kualitas tetap optimal.

Mode Baterai STAMINA
Dengan Mode Baterai STAMINA, pengguna dapat meningkatkan daya tahan baterai secara signifikan. Karena Smartphone ini membutuhkan banyak daya, meskipun tidak digunakan. Semua aplikasi yang terinstal pada smartphone Android mungkin akan selalu berjalan sehingga baterai akan lebih boros.

Mode Baterai STAMINA secara otomatis akan menghemat tenaga baterai yang terpakai tanpa kontrol pengguna. Mode ini akan mampu mematikan apa saja yang tidak diperlukan, tanpa lupa selalu memberikan informasi yang diinginkan.

Spesifikasi utama Xperia M

- Berat : 115 gram, 4,37 ons
- Dimensi : 124 x 62 x 9,3 mm, 4,88 x 2,44 x 0,37 inci
- Kamera: Kamera bidik cepat 5 megapiksel, Digital zoom 4x dengan fokus otomatis
- Layar : TFT 4 inci, 16 juta warna, 854x480 piksel
- System : Google Android 4.3 (Jelly Bean), Qualcomm inti ganda 1 GHz



4 warna pilihan
Xperia M hadir dengan 4 warna pilihan, tampilannya seperti yang tampak di atas artikel ini. Mungkin anda ingin membandingkan dengan kualitas ponsel merk lain?

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Xperia M, layar 4 inch kualitas tinggi, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari informasi yang terkait dengan ulasan di atas.
Xperia M, layar 4 inch kualitas tinggi
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *