Toyota Etios Valco update Maret 2015

Toyota Etios Valco update Maret 2015 - Etios Valco diluncurkan kali pertama di Indonesia pada tahun 2013. Mobil jenis ini diproduksi di Indonesia, dengan didukung berbagai performa yang diharapkan mampu bersaing dikelasnya, Salah satu kendaraan Hatchback ini pantas diperhitungkan di Indonesia. Selama awal peluncurannya pada tahun 2013, Toyota Etios Valco mampu terjual mencapai lebih dari 12.000 unit.

Sedangkan Compact Hatchback Manual tahun 2014 Etios Valco berjaya dengan market share sekitar 47%. Kontribusi penjualan pada Etios type G dengan kontribusi sebesar 58% dari keseluruhan penjualan Toyota Etios Valco. Bahkan, segmen Hatchback Toyota secara keseluruhan, Etios Valco, Yaris, AGYA, dan Prius berhasil menempatkan Toyota sebagai market leader sebesar 37,1% di segmen hatchback. Dan di tahun 2014 Valco masih mampu mempertahankan posisinya.
Gambar Toyota Etios Valco update Maret 2015

Namun meski demikian, tidak terhenti sampai disitu. Toyota terus meningkatkan value for money mobil bagi konsumennya. Karenanya kini Toyota menyegarkan penampilan sisi eksterior Etios Valco. Untuk grade G dan E tampilan Etios dilengkapi dengan radiator grille with chrome desain baru untuk grade G dan E, dan radiator grille with dark-silver paint untuk varian JX, serta electric outer mirror untuk memudahkan pengemudi mengatur posisi kaca spion samping secara akurat. Produk Etios Valco terbaru diluncurkan dengan warna baru yaitu Red Mica Metallic.

Untuk urusan interior, semua grade Etios pada meter cluster mendapat sentuhan yang baru dengan warna biru sebagai pengganti warna putih pada model pendahulunya. Warna biru ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan pada mata agar lebih mudah membaca informasi yang tampil.

Grade Toyota Etios Valco 2015

Toyota Etios Valco diluncurkan dengan grade G, E dan JX. Grade ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen seiring dengan meningkatnya taraf dan kualitas hidup di era globalisasi. Hal ini memang merupakan komitmen Toyota untuk memberikan paket produk terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya.

Etios Valco memberikan kenyamanan dan performa handal, terbukti juga pada balap nasional Toyota Team Indonesia yang menggunakan Etios Valco sebagai salah satu kendaraan pilihan mereka meraih hasil yang positif selama seri 2014.

Seorang pembalap Mico Mahaputra, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Alinka Hardianti, Toyota Team Indonesia berhasil meraih gelar juara umum Night City Slalom di Malang, hasil Juara I kategori FWD Standard, dengan menggunakan Etios Valco. Prestasi ini makin membuktikan bahwa Toyota Etios Valco mampu bersaing meski di lintasan balap. Bagaimana jika di jalan raya?

Harga Etios Valco 2015

Di awal tahun 2015 ini Etios Valco dijual dengan harga bervariasi menurut typenya. Harga berikut merupakan harga kisaran yang mungkin berbeda dengan wilayah anda meski tidak seberapa.
  • Type  J M/T : Rp 135.500.000
  • Type  E M/T : Rp 149.900.000
  • Type  G M/T : Rp 161.600.000
  • Type  JX M/T : Rp 140.800.000
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Toyota Etios Valco update Maret 2015, semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Segera kunjungi dealer resmi Toyota untuk mendapatkan harga update terbaru April 2015.

Ingin tahu bagaimana tampilan mobil Toyota Etios Valco secara lengkap? Silahkan lihat di Galery : 6 warna pilihan menawan Toyota Etios Valco
Toyota Etios Valco update Maret 2015
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *