Asus Zenfone 5 android dengan kamera 8 megapixel

Asus Zenfone 5. Persaingan yang semakin ketat dalam dunia gadget membuat Asus tetap bekerja keras untuk bisa tampil diurutan yang patut dipertimbangan di kalangan masyarakat Indonesia khususnya.

Kali ini Asus meluncurkan smartphone android dengan kualitas yang optimal. Produk baru ini adalah Asus Zenfone 5 A500CG. Sebuah smartphone yang didesain modern dengan lima pilihan warna menarik.

Fitur utama
- Layar 5 inci IPS HD
- Dual GSM + Dual Kamera (8MP + 2MP)
- OS Android 4.3 Jellybean
- Dual Core Z2560 1.6 GHz
- RAM 1 GB + Internal 8 GB

Smartphone android ini dihadirkan dengan layar display 5 inci, didukung oleh teknologi TFT LED Backlit Panel dengan resolusi 1280 x 720. Yang lebih menarik, ponsel ini dilapisi Super Anti-Scratch Gorilla Glass 3 dan Anti-Fingerprint yang telah diaplikasikan dengan layar smartphone, yang dengan demikian layar Asus Zenfone 5 memiliki perlindungan terhadap goresan sekecil apapun.

Untuk urusan kinerja, Asus Zenfone 5 menghadirkan kemudahan dan kelancaran penggunanya. Android smartphone ini dilengkapi dengan spesifikasi unggulan, antara lain : prosesor Quad Core Intel Z2560 yang memiliki berkecepatan 1.6 GHz, RAM yang mampu menampung data berkapasitas 2GB.

Sedangkan untuk media penyimpanan, disediakan memori sebesar 8 gigabyte dan tak ketinggalan kartu memori eksternal. Sistem operasinya berjalan pada OS Android Jelly Bean v4.3, dan bagi yang suka ngutik ponsel Asus Zenfone 5 dapat ditingkatkan menjadi versi yang lebih baru yaitu Android KitKat v4.4.

Bagi yang suka berselfie ria, tak perlu khawatir, dengan kamera utama berkekuatan 8MP tentu akan menghasilkan gambar jepretan yang jernih dan alami. Ponsel ini pun dilengkapi fitur auto-fokus, sehingga anda tak perlu khawatir pengambilan foto tidak tepat. Sedangkan kamera depan disematkan kamera berkekuatan 2 megapixel, yang dapat digunakan untuk video call saat membutuhkannya.

Spesifikasi umum

Secara umum Asus Zenfone 5 A500CG memiliki spesifikasi sebagai berikut
SKU : AS100ELAFAOZANID-247351
Tipe Baterai : Li-Ion
Koneksi Nirkabel : Bluetooth, WiFi, 3G
Fitur Tampilan : HD
Ukuran layar : 5.0
Ukuran hard disk : 8.0 gigabyte
Tipe Memori : microSD
Sistem Operasi : Android Jelly Bean v4.3
Processor : Dual Core Z2560 1.6 GHz
Ukuran : 14.82 x 7.28 x 1 cm
Berat bersih : 0.145 kg
Kapasitas Penyimpanan : 8gb
RAM : 1 Gb
Kamera utama : 8.0 Megapiksel
Kamera Depan : 2 Megapiksel

Harga Asus Zenfone 5 A500CG

Asus Zenfone 5 A500CG dibandrol dengan harga kisaran Rp 1.636.500 rupiah, turun dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 3.550.000 rupiah.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai spesifikasi dan harga Asus Zenfone 5, semoga menjadi informasi yang bermanfaat bagi anda. Jangan ragu untuk membagikan informasi ini bagi sahabat yang membutuhkannya.
Asus Zenfone 5 android dengan kamera 8 megapixel
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *