Kamis, 17 September 2015

Desain Banner Idul Adha September 2015

Desain Banner Idul Adha September 2015 - Hari Kurban hampir tiba. Di tanggal 23-24 nanti bulan September umat Islam akan merayakan Hari Raya Idul Adha. Umat muslim akan menjalankan puasa sunah sehari sebelumnya, dan di pagi harinya akan dilaksanakan Sholat Idul Adha yang biasa dilakukan secara berjamaah di tanah lapang. Setelah itu, akan dilaksanakan penyembelihan hewan kurban, baik sapi maupun kambing atau domba.

Untuk kepentingan itulah biasanya akan dipasang banner di tempat-tempat tertentu. Nah, bagi anda yang mungkin sedang mencari desain banner Idul Adha September 2015, mungkin apa yang kami persembahkan ini bermanfaat. Desain ini sengaja dibuat karena permintaan mertua saya dengan ukuran 100 cm x 120 cm, dengan menggunakan Adobe Photoshop. Mengapa saya menggunakan photoshop? Karena menurut selera saya photoshop sanggup memenuhi pengolahan image secara maksimal. Meski teks sekalipun bisa di olah secara tajam dan matching.

Desain banner Idul Adha yang saya buat ini sebenarnya sangat sederhana, menonjolkan menonjolkan kata "hadirilah" sebagai kata pembuka berwarna merah untuk menarik rasa penasaran pembaca melihat lebih dekat banner tersebut. Setelah pembaca mendekat dengan mudah mereka dapat membaca apa yang dimaksud pada tulisan berikutnya.

Teks Idul Adha, keterangan tempat, dan tanggal pelaksanaan kami buat berwarna hijau mencerminkan warna khas Muhammadiyah, dengan kata Idul Adha didesain lebih jauh menonjol, karena sebenarnya inti dari banner tersebut adalah kata itu.

Banner Idul Adha ini menggunakan background image sapi dan kambing sebagai ciri khas hari raya Idul Adha bahwa pada hari tersebut akan disembelih hewan kurban berupa sapi atau kambing domba. Background kedua hewan tersebut kami buat setengah lingkaran sehingga tidak memenuhi area background keseluruhan.

Di akhir kalimat, kami sematkan siapa tokoh yang khotbah sebelum dilaksanakan Sholat berjamaah Idul Adha. Kami memilih warna merah seperti awal kalimat dengan tujuan pertama untuk mengimbangi, kedua untuk menarik pembaca karena nama tokoh yang khutbah tersebut tampak dengan jelas.

Bagaimana? Apakah Desain Banner Idul Adha September 2015 ini menarik bagi anda? Jika anda menginginkannya, desain ini saya berikan gratis kepada anda. Jangan khawatir, ini bukan hanya sekedar contoh banner, tetapi desain banner berformat PSD dan dapat anda edit dengan cepat menggunakan Adobe Photoshop.

Jika anda menginginkan desain ini silahkan unduh di sini.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Desain Banner Idul Adha, semoga memberikan manfaat.

Related Posts

Desain Banner Idul Adha September 2015
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *