Selasa, 29 Maret 2016

Honda Brio New harga 130an juta

Sejak peluncurannya, New Honda Brio telah meraih berbagai penghargaan termasuk Best LCGC dari Otomotif Award dan penghargaan Autocar Indonesia Reader's Choice Award kategori LCGC Car di tahun 2015. Inilah bukti komitmen Honda untuk selalu menghadirkan yang terbaik untuk konsumennya.

Meski Honda Brio cukup untuk keluarga, namun dilihat dari desainnya mobil ini pantas untuk anda yang berjiwa muda penjelajah. Meski dilihat dari body bentuknya terlihat beda, namun New Brio layaknya seperti sedan untuk keluarga kecil saja. Bagi anda yang sedang pacaran, mobil inipun akan mendukung anda menikmati perjalanan yang santai.
Gambar Honda Brio New harga 130an juta

All Fiture

New Sporty Alloy Wheel : Penampilan New Honda Brio 1.2L A/T Limited Edition kini semakin sporty dengan desain alloy wheel baru sesuai bagi kami yang ingin tampil lebih gagah dan bergaya.

1.2L i-VTEC : mesin i-VTEC 1.2L dapat menghasilkan tenaga 88 PS yang memberikan kesenangan berkendara optimal namun tetap hemat bahan bakar.

Desain eksterior New Honda Brio semakin stylish dengan berbagai penambahan detail baru, memberikan anda gaya berkendara lebih percaya diri dan penampilan yang semakin trendi.

New Fog Lamp : berkendara lebih tenang dengan penambahan fog lamp yang memberikan sinar lebih untuk membantu penerangan saat malam hari.

New Rear Wiper : penambahan wiper di sisi belakang memberi pandangan ke belakang yang lebih jelas dan leluasa, sehingga nayaman meski hujan turun dengan derasnya.

New Rear Glass Garnish : fitur baru di bagian belakang kendaraan memberikan tampilan yang modis dan atraktif.

Attractive Headlamp : desain headlamp 3 dimensi yang menarik dengan ukuran lebar, memberikan rasa tenang dan nyaman saat berkendara di malam hari.

Front Grille : tampil bangga dengan desain bumper serta chrome grille yang menawan.

14" Alloy Wheel : Desain alloy Wheel yang atraktif membuat New Honda Brio semakin keren untuk dikendarai.

Stylish Tailgate Spoiler : berkendara semakin mantap berkat fitur ini, memberikan efek aerodinamis dengan tampilan belakang yang penuh gaya.

Eye-Catching Stop Lamp : Desain lampu rem yang tegas diletakkan di sudut luar kendaraan memberikan penampilan New Honda Brio semakin modern.

Green Glass : berkendara di siang hari semakin nyaman berkat fitur green glass yang dapat menangkal sinar UV dan mengurangi panas sinar matahari.

Nikmati ketangguhan mesin 1.2L i-VTEC New Honda Brio yang memiliki performa mesin 88PS/6.000 rpm dengan torsi 11.1 Kg.m/4.500 rpm mampu memberikan kesenangan berkendara yang optimal serta hemat bahan bakar.

Drive by wire : sistem elektronik yang mengontrol buka tutup throttle valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

Patterned Skirt Coating : inovasi desain pola selubung piston untuk meminimalkan gesekan pada silinder, meredam kebisingan mesin, sekaligus memaksimalkan performa dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Eco Indicator : semua tipe New Honda Brio dilengkapi dengan fitur canggih ini, yang dapat mendeteksi dan memberi informasi secara real time, apakah cara mengemudi anda cukup baik dan mampu menciptakan efisiensi bahan bakar yang optimal.

World Class Safety : faktor keselamatan merupakan hal utama bagi anda dan keluarga tercinta. Untuk itulah Honda Brio dilengkapi dengan sistem keselamatan canggih tingkat dunia yang lengkap untuk melindungi anda dalam menjelajah segala kondisi jalan dengan perasaan tenang dan nyaman.

Dual SRS AirBag : apabila terjadi benturan frontal, airbag bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan.

ABS + EBD : fitur ABS (Anti-lock Braking System) mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak.
Sedangkan fitur EBD (Electronic Brake-force Distribution) mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan agar lebih efektif.

Pretensioner SeatBelt with Load Limiter : ketika terjadi tabrakan keras, Pretensioner akan mengencang, sehingga tubuh tetap berada pada posisinya dan mencegah gerakan dada ke depan. Load Limiter berfungsi untuk mengurangi tekanan yang berlebih pada bagian dada, sehingga mencegah cedera dan posisi tubuh jatuh tepat pada airbag yang mengembang.

Mungkin anda ingin mengetahui alamat dealer mobil honda di kota anda? Silahkan kunjungi :  Daftar dealer mobil Honda Indonesia lengkap

Baca juga produk mobil honda lainnya di bawah ini :
Demikian yang dapat kami informasikan mengenai Honda Brio New harga 130an juta, semoga menjadi info yang bermanfaat bagi anda penggemar mobil produk honda khususnya New Brio.

Related Posts

Honda Brio New harga 130an juta
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *