Honda City harga 289 sampai 334 juta

Honda City harga 289 sampai 334 juta mobil yang ditujukan bagi anda yang berpacu lebih cepat, sekarang Honda telah menghadirkannya bagi anda, yaitu All New Honda City. Mengusung desain baru lebih dinamis, mesin i-VTEC memiliki tenaga lebih besar dikelasnya. Ruang kabin yang lebih luas dan bawaan bagasi lebih longgar.

Desain mobil Honda memang elegan dan berani bersaing dengan produk otomotif lainnya. Bergaya dengan sedan All New Honda City tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi eksekutif muda meraih impian bersamanya.
Gambar Honda City harga 289 sampai 334 juta

All fiture Technology

Honda City diluncurkan dengan berbagai fitur teknologi modern. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan Honda All New City terbaru adalah sebagai berikut :

Large Cargo Space : bagasi dengan kapasitas membuat anda lebih banyak membawa bekal ketika bepergian jauh. Cukup dengan melipat kursi baris kedua.

Audio Steering Switch (E & ES) : memberikan kemudahan mengatur audio selama perjalanan tanpa melepaskan tangan dari setir kemudi.

Auto A/C With Smart Touch (E & ES) : pengaturan suhu ruangan secara digital yang mempercepat proses pendinginan kabin dan secara otomatis menyesuaikan dari suhu luar kendaraan.

Advanced 6.1" Audio & Video System (E & ES) : Sistem audio video touchscreen 6.1" yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, iPod/iPhone, AUX input dan USB port yang berada dalam glove box akan menemani perjalanan anda dengan suara yang jernih.

Modern Meter Cluster : bentuk yang modern dengan tampilan 3 display meters memberikan informasi akurat yang mudah dilihat selama mengemudi.

Multi Information LCD Display : memberikan informasi secara real time mengenai rata-rata konsumsi bahan bakar, jarak tempuh perjalanan, dan sisa bahan bakat yang tersedia pada layar yang informatif.

One Push Ignitation System (E & ES) : tombol yang memudahkan anda menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sekali sentuh, memberikan sensasi sporty modern.

Drive by Wire : mengontrol buka tutup Throttle Valve untuk presisi akselerasi yang maksimal namun tetap hemat bahan bakar.

CVT : dengan Earth Dreams Technology untuk perpindahan transmisi yang lebih halus dan performa mesin yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

1.5L i-VTEC : nikmati ketangguhan mesin 1.5L i-VTEC dengan tenaga 120PS dan torsi 14,8 Kg.m yang terbesar di kelasnya mampu memberikan akselerasi lebih responsif dan bertenaga.

Isofix & Tether : berfungsi untuk mengunci kursi bayi pada bangku baris belakang.

Dual SRS Bags : apabila terjadi benturan frontal, airbags bagian depan akan mengembang seketika untuk mengurangi cedera pada pengemudi dan penumpang depan. Bahkan pada tipe ES, terdapat perlindungan menyeluruh dengan i-Side Airbags System, yaitu sistem 2 tahap kantong udara yang dapat mengembang dengan mengkalkulasikan kecepatan dan menyesuaikan benturan. Serta Side Curtain Airbags yang memberikan perlindungan hingga baris kedua.

G-CON + ACE : berfungsi meredam dan menyalurkan benturan hebat saat terjadi tabrakan yang tidak dapat dihindari. Kabin dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga memberikan perlindungan menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran.

ABS + EBD + BA : Anti-lock Braking System mencegah penguncian roda pada saat pengeremean mendadak. Elektronic Brake-force Distribution mendistribusikan daya pengereman sesuai dengan beban kendaraan, serta didukung dengan Brake Assist untuk membantu pengereman lebih efektif.

Vehicle Stability Assist : teknologi keselamatan untuk menstabilkan manuver kendaraan dan mencegah gejala oversteer dan understeer.

Brake Override System : teknologi pengereman pintar yang mendeteksi saat pedal gas serta pedal rem terinjak bersamaan dan secara otomatis memprioritaskan fungsi pengereman, sehingga kendaraan dapat dikendalikan dengan aman.

Hill Start Assist : berfungsi menahan tekanan rem sesaat sebelum kendaraan melaju pada tanjakan.

Pedestrian Protection : bodi All New Honda City dirancang dengan struktur Pedestrian Protection yang dapat meredam energi dan meminimalkan cedera pada pejalan kaki.

Harga All New City

Menurut situs resminya www.honda-indonesia.com, Honda City baru dibandrol dalam 5 pilihan. Harga yang dibandrol antara 289 sampai 334 juta sesuai tipe/modelnya. Daftar harga selengkapnya Honda City sebagai berikut :
  • New City S (Transmisi Manual) : Rp.289.500.000,-
  • New City S CVT (Transmisi Automatic) : Rp.299.500.000,-
  • New City E (Transmisi Manual) : Rp.304.000.000,-
  • New City E CVT (Transmisi Automatic) : Rp.314.000.000,-
  • New City ES CVT (Transmisi Automatic) : Rp.334.000.000,-
Setelah mengetahui berbagai fitur yang ditawarkan Honda City, tertarik? Silahkan kunjungi dealer mobil Honda terdekat di kota anda. Informasi dealer mobil Honda yang tersebar di seluruh Indonesia silahkan lihat di : 119 dealer mobil Honda Indonesia lengkap

Baca juga mobil produk Honda lainnya :
Demikian yang dapat kami informasikan mengenai Honda City Indonesia, lengkap dengan fitur dan harganya. Semoga info ini bermanfaat bagi anda penggemar mobil produk Honda khususnya City.
Honda City harga 289 sampai 334 juta
4/ 5
Oleh

Contact Me

Name

Email *

Message *