Selasa, 21 Juni 2016

Maradona pernah lelang mobil koleksinya

Maradona pernah lelang mobil koleksinya - Menyusul berbagai kasus dakwaan yang ditujukan kepadanya pemain sepak bola terkenal asal Argentina Diego Maradona terpaksa melelang mobil-mobil kesayangannya di Napoli, Italia.


Mobil-mobil mewah milik pria kelahiran 30 Oktober 1960 ini diperkirakan bernilai AS $1 juta (jika dirupiahkan waktu itu kira-kira 2 milyar rupiah), ditinggalkannya saat harus kembali ke Argentina.


Maradona yang bermain untuk Napoli selama berlangsungnya Liga Italia terpaksa menjual mobilnya, antara lain: RollsRoyce dan BMW-nya, karena pajak yang harus dibayar untuk pengapalan mobil mewahnya ke Buenos Aires sangat tinggi.


Salah satu yang terjual dengan harga tinggi adalah sebuah Ferrari F-40 dengan harga sekitar AS $ 323.000 (dalam rupiah waktu itu sekitar Rp 650 juta).


Gambar mobil Ferrari F-40 warna merah


Sementara itu, dalam waktu yang hampir bersamaan di Inggris Margareth Thatcher, mantan Perdana Menteri Inggris berniat menjual rumah antiknya di Dulwich sebelah tenggara London. Selanjutnya Margaret dan Denis Thatcher akan tinggal di tengah Kota London.


Foto Margareth Thatcher mantan Perdana Menteri Inggris


Menurut agen real-estate yang menanganinya, rumah bermodel neo-Georgian tersebut pada saat itu akan dilepas dengan harga 675.000 pondsterling, atau jika dirupiahkan pada waktu itu sekitar Rp 2,16 milyar.


Selain padang golf yang cantik tersaji dari teras, rumah tersebut dilengkapi dengan alat pengaman modern dan bak whirlpool. Dan satu lagi, pembeli akan mendapat kenang-kenangan berupa karpet hasil pekerjaan tangan Margaret.

Related Posts

Maradona pernah lelang mobil koleksinya
4/ 5
Oleh

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *