Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

11 prinsip menggunakan ITB

18 September 2014 | Intelegensi

11 prinsip menggunakan ITB. Prinsip-prinsip yang akan diuraikan disini tentu saja merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari penemuan ITB itu sendirt. Sesungguhnya kita sudah memanfaatkan prinsip-prinsip ITB ini, hanya saja kita tidak sadar akan hal itu. Nah, uraian di bawah ini adalah upaya memberdayakan ITB secara sadar, sesuai dengan situasi dan kondisi, dan sesuai dengan kebutuhan.

1. ITB Mengakses Catatan Kejadian Alam Semesta

Saat seseorang ingin menjadi kaya dan itu diyakininya, maka kaya-lah orang itu. Hasil wawancara dengan Para milyader yang berhasil, atau atlit (olah ragaNvan) yang berprestasi sampai ke tingkat dunia, menunjukkan fenomena yang serupa.

Awalnya mereka semua adalah orang miskin dan orang yang tidak memiliki apa-apa. Saat mereka menginginkan sesuatu dan meyakininya akan berhasil, secara ajaib mereka seperti ditunjukkan jalan menuju tangga sukses. Mereka akan menemui orang yang tepat, metoda yang jitu, waktu yang akurat, pendekatan personal yang efektif untuk meraih dukungan, meraih dana yang dibutuhkan dsb-dsb.

Ini yang tidak dapat dijelaskan oleh Para ilmuwan mengapa ITB dapat memberikan informasi itu kepada Para pemiliknya. Dari mana ITB mendapatkan data tersebut? Mereka hanya menduga bahwa ITB memiliki akses ke catatan kejadian alam semesta yang bersifat gaib. Gaib, karena Para ilmuwan tidak tahu keberadaan catatan raksasa itu.

Boleh jadi penyebab gagalnya para penemu ITB meraih hadiah nobel ilmu pengetahuan, karena mereka gagal menjelaskan secara ilmiah dari mana ITB mendapatkan informasi-informasi penting tersebut. Kita sering mendengar bahwa Allah berada sangat.dekat dengan kita, bahkan lebih dekat dari urat nadi di leher kita. Boleh jadi Allah berada disekitar ITB itu sendiri. Wallahu a’lam bishshawwab, hanya Allah yang tahu.

Tahukah anda bahwa Islam menyebutkan ada sebuah ‘kitab raksasa’yang mencatat segala kejadian mengenai segala sesuatu yang terjadi di jagad raya ini, kitab tersebut berada di Lawh al-Mahfuz.

tags: ,

Related For 11 prinsip menggunakan ITB

Recent Post

Pada hari Selasa tanggal 8…
Benign chronic bullous disease of…
Herpes gestationis is a rankling…
Dermatitis herpetiformis is an endless…

Kategori