1 hari antri BBM android aktif

1 hari antri BBM android aktif. Seperti yang telah saya bahas pada artikel Pengguna BBM android harus antri, akhirnya hari ini tiba juga giliran mendapatkan PIN BBM android. Saya menunggu 1 hari untuk dapat menggunakan BBM android.

Mungkin ada rekan yang lebih cepat dan mungkin juga justru ada yang lebih lambat, sabar aja. Sekedar ingin tahu, apa sih yang ada pada BBM hi hi. Sebelumnya saya berkali-kali mencoba masuk dengan mengetuk Saya mendapatkan email tetapi selalu saja tidak bisa masuk, karena memang belum mendapatkan giliran.

Namun setelah tiba giliran akhirnya tombol tersebut berfungsi juga. Ini menandakan bahwa giliran saya untuk menggunakan BBM android telah tiba. Nah, bagi anda yang mendapatkan giliran tetapi mungkin bingung bagaimana langkah-langkah untuk menggunakan BBM pada ponsel cerdas ini anda harus menyelesaikan beberapa langkah pendaftaran.

Pertama anda akan di sambut pada halaman "Selamat datang di BBM".
Ketuk "Buat BlackBerry ID".
Berikutnya, isilah formulir dengan lengkap.
Setelah semuanya dirasa komplit ketuk Buat.

Pada halaman berikutnya PIN BBM anda akan terlihat pada "Your BBM PIN is". Kemudian ketuk Lanjutkan.

Setelah mendapatkan PIN anda akan dihadapkan pada halaman BBM for All. Artinya anda bisa memberitahukan PIN anda baik melalui Facebook, Twitter maupun Google+.

Nah, sampai di sini anda sudah selesai membuat akun BBM Android anda, silahkan undang temen-temen anda atau mintalah PIN mereka agar anda tidak bingung mau BBMan sama siapa he hee..

Semoga 1 hari antri BBM android aktif sukses ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel