Skip to main content

Cowok jenius tak menarik bagi wanita

Cowok jenius tak menarik bagi wanita. Pernahkah mengamati mengapa cewek yang paling cantik, imut, pintar, menarik dan seksi di sekolah selalu dekat dan pacaran dengan cowok-cowok yang suka tawuran atau ugal-ugalan? Cowok yang nakal dan bandel yang suka memukuli anak yang pintar dan jenius. Atau Anak-anak yang populer alias yang gaul atau yang cool!. Kenapa yang pacaran sama anak-anak yang pintar dan jenius adalah cewek yang tidak terlalu menarik?

Lucunya lagi anak yang suka tawuran dan anak yang populer tadi jarang ada yang ganteng atau kaya. Mungkin cewek suka cowok yang populer dan kuat fisiknya? Para wanita di bangku kuliah lebih agak sedikit selektif. Di dunia kuliah para wanita yang paling cantik, imut, pintar dan seksi mulai suka dekat dan berpacaran dengan cowok yang pintar secara akademis.

Namun tetap saja pria nakal dan populer adalah Raja wanita cantik, seksi dan menarik di KampusTetapi, masih dapat dilihat kesamaan yang mendasar yaitu:
  • Wanita suka Pria Populer dan kuat fisiknya
  • Diantara Pria-pria tersebut jarang ada yang ganteng atau kaya secara materi.
  • Para pria yang pintar secara akademis pun jarang ada yang ganteng atau kaya.

Mungkin wanita di tahap bangku kuliah sudah mulai berfikir untuk menjalin hubungan rumah tangga dan ingin mencari pria yang lebih mapan untuk menjadi pendamping hidupnya. Sekarang ini banyak kita temui :
  • Wanita bersuamikan Pria Mapan menjalin “hubungan rahasia” dengan Pria yang nakal.
  • Wanita karir yang cantik, seksi dan sukses menjalin hubungan dengan Pria yang sangat tidak tampan dan tidak kaya.
  • Banyak pria karir yang super kaya yang rela membelikan apapun demi sang wanita malah ditolak oleh wanita yang lebih memilih pria yang biasa saja.

Hal ini tentu saja membuat anda pusing karena tidak ada alasan yang jelas tentang semua fenomena ini. Mungkin anda berfikir wanita suka pria tampan, ganteng dan kaya. Tapi kenapa semua yang kita lihat justru bertentangan dengan apa yang semestinya terjadi? Itulah takdir. Para pria itu sebenarnya beruntung! Apa benar begitu?

Pernahkan anda  melihat fenomena aneh seperti di bawah ini?
  • Seorang Wanita sangat cantik dan berkelas memeluk erat seorang pria pendek, tidak ganteng sama sekali, hitam dan dekil berjalan mesra di sebuah mall. Si pria tidak terlalu mempedulikan si Wanita, malah si wanita yang berusaha mencari perhatiannya dengan memeluknya lebih erat dan merasa sangat bangga dengan pasangannya tersebut!
  • Seorang Pria Rambut Kribo, jauh dari ganteng, kulit coklat dengan tindikan dimana-mana membonceng 2 wanita cantik super seksi di motornya! Para Wanita memeluknya erat!, jadi saya yakin itu bukan tukang ojek! Bahkan saya menemukan fenomena ini di beberapa teman Wanita saya yang kebetulan adalah Wanita berkualitas.
  • Banyak wanita cantik mengorbankan uang mereka, pekerjaan mereka dan kehilangan banyak teman demi Pria yang sesungguhnya tidak pantas buat mereka. Pria yang justru tidak terlalu peduli dengan si Wanita bahkan tidak setia dan sering selingkuh. Anehnya, para Wanita ini dengan sabar dan setia mengurus dan memberikan segala macam kebutuhan yang para pria tersebut butuhkan tanpa diminta.
  • Wanita curhat tentang betapa mereka mengagumi dan mencintai serta menyayangi pacar mereka yang menurut anda sangat tidak berimbang secara fisik. Pria-pria lebih pendek, lebih tua, kurus, gemuk dan tidak menarik sama sekali secara fisik maupun Kaya.
  • Seorang pria yang bergonta-ganti Wanita super cantik tanpa harus bersusah payah mendapatkan mereka, justru malah para wanita itu yang berebutan dan ngantri untuk bisa merasakan cinta sang Pria.

Jika anda memiliki teman yang seperti itu, coba tanyakan mengapa mereka begitu? Mungkin saja jawaban mereka seperti ini :
  • Kalau sudah sayang, susah aja lepasnya
  • Ga tau kenapa! gue sayang sih sama cowok gue
  • Kalo udah cinta mau gimana lagi?

Wanita-wanita berkualitas ini seperti buta akan kenyataan, mereka tidak lagi memandang wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan serta kemapanan. Bahkan mereka rela melakukan pengorbanan yang seharusnya dilakukan para pria yang menggunakan cara lama yang tidak adil.

Ada hal lain yang membuat seorang wanita lebih tertarik pada seorang lelaki melebihi wajah ganteng, fisik menarik ataupun kekayaan. Silahkan percaya atau tidak. Suatu saat luangkan waktu untuk melihat sekeliling, atau cari pengalaman dari sendiri atau teman-teman, mungkin akan ditemukan bukti tentang fenomena ini.

Popular posts from this blog

75 istilah ekonomi lengkap

Setelah sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang istilah bidang kesenian dan kebudayaan, selanjutnya admin akan menuliskan info tentang istilah ekonomi lengkap. Dalam artikel tentang ekonomi atau berita ekonomi indonesia sering kita dengar istilah-istilah yang kurang kita mengerti, atau sebenarnya kita mengetahui maksudnya namun tak mampu menjelaskan atau menjabarkannya secara rinci kepada orang lain.

Untuk itu, berikut kami tuliskan daftar istilah dalam bidang ekonomi dalam 75 istilah ekonomi : Aset : kekayaan.Akumulasi : proses penambahan modal (uang tunai, mesin-mesin, dsb.Bankir : orang yang memperdagangkan uang ; cukong.Bank : kantor penyimpanan, perkreditan keuangan.Banker : direktur bank.Barter : perdagangan dengan saling menukar barang.Bonanza : sumber rejeki (keuntungan, kebahagiaan).Bonus : honor tambahan di luar gaji (uang ekstra).Brankas : lemari tempat menyimpan uang, barang-barang berharga.Bursa : tempat memperjualbelikan saham.Butik : toko yang menjual barang…

67 Istilah Pertanian Lengkap

Dalam bidang pertanian dikenal banyak istilah pertanian yang biasa diterapkan dalam kalimat yang tentunya berhubungan dengan dunia pertanian. Namun, meski kita sering mendengar dan tahu maksud istilah tersebut, saat kita ditanya dan disuruh mendeskripsikan ternyata kesulitan. Untuk itu, kali ini Enjangcom akan memberikan informasi tentang istilah-istilah dalam bidang pertanian dan penjelasannya. Istilah-istilah tersebut kami rangkum dalam 67 istilah pertanian, selengkapnya sebagai berikut : Agrobisnis : melakukan usaha perdagangan dalam bidang hasil-hasil pertanian.Agraria : urusan pertanian atau tanah pertanian.Airdas : pengairan dasar.Amubu : alat memupuk dan menabur.Amuru : alat memupuk dan menggaru.Apiani : peternak lebah.Agrisilvikultur : pertanian rakyat yang dilakukan di areal kehutanan.Agroindustri : industri di bidang pertanian.Ammonifikasi : proses peruraian bahan organik oleh mikro-organisme menjadi amoniak.Benih : bibit tanaman yang akan ditebar, diternak, dan lain-lain.Da…

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain. Selain koperasi, ada beberapa badan usaha lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, antara lain toko, firma, persekutuan komanditer (CV), dan perseroan Terbatas (PT). Usaha yang dilakukan koperasi berbeda dengan yang dilakukan badan usaha lain tersebut.
Perbedaan koperasi dengan badan usaha lain ada tujuh, yang tentu saja jika dibandingkan lebih menguntungkan koperasi, perbedaan yaitu sebagai berikut :
NoKoperasiBadan Usaha Lain1Mengutamakan kesejahteraan anggotaMengutamakan kepentingan perusahaan2Keanggotaan bersifat sukarelaKeanggotaan terbatas3Modal dari simpanan anggotaModal dari penjualan saham, perorangan, atau kelompok4Berbadan hukumAda yang tidak berbadan hokum5Pengurus dipilih anggotaPengurus ditentukan oleh pemegang saham6Terdapat pembagian SHU menurut jasa anggotaTidak ada pembagian SHU7Keuangan bersifat terbukaKeuangan bersifat tertutup
Dari, ketujuh perbedaan tersebut, mungkin anda terdorong untuk mendirikan usaha koperasi? Jika…