Skip to main content

Kesimpulan prinsip prinsip ITB

Kesimpulan prinsip prinsip ITB. ITB adalah pikiran bawah sadar yang bekerja sesuai dengan isi perasaan dan perintah pikiran sadar manusia, bila perintahnya tentang keburukan dan kejahatan, yang bersangkutan benar-benar akan mengalami apa yang diyakini atau yang dipikirkannya. ITB hakikatnya merupakan sebuah Hukum Alam (Sunatullah), ditemukan oleh ilmuwan barat.


Kenyataan Sunatullah ini memungkinkan bagi siapapun untuk memanfaatkan Intelegensi Tanpa Batas (ITB), sebagaimana halnya api, air, istrik, dan angin bisa dimanfaatkan oleh siapapun an dapat pula menghancurkan siapapun. Bagi seorang muslim, ITB dapat digunakan untuk mempersempit jarak antara hamba dan Kholiqnya (tanpa hijab).



Fungsi Utama Intelegensia Tanpa Batas :


1. Membantu memenuhi keinginan manusia.


2. Membantu mengendalikan pikiran dan perasaan.


3. Membuang hijab antara manusia dan Sang Pencipta.



Cara Menyampaikan Keinginan Kepada ITB


1. ITB bekerja berdasarkan keyakinan (kepercayaan).


2. Keyakinan dapat dibangun dengan pengulangan dan imajinasi.


3. Sebutkan permintaan secara jelas, hindan bermakna ganda.


4. ITB tidak mampu membedakan mimpi dan bukan mimpi (kenyataan).


5. ITB tidak mengenal baik-buruk, salah-benar, lucu ataupun tidak.


6. ITB merespon secara apa adanya dan segera memprosesnya.


7. ITB butuh parameter waktu, untuk menentukan waktu realisasi.


8. Lama pencapaian tergantung faktor-faktor eksternal dan internal.


9. ITB tidak merespon dua permintaan yang bertentangan.



ITB Butuh Kondisi Dan Situasi


ITB Butuh Kondisi Dan Situasi sebagai berikut :


1. Rileks, sangat tidak boleh dalam keadaan stress (tegang).


2. Sebaiknya dilakukan setelah melakukan Relaksasi (Meditasi).


3. Perut dalam kondisi kosong (3 jam setelah makan kenyang).


4. Butuh ruangan yang sejuk, tidak panas dan tidak dingin.


5. Butuh ruangan yang remang atau gelap.


6. Butuh ruangan yang jauh dari kebisingan atau keramaian.


7. Sebaiknya dilakukan dimalam hari atau dipagi hari.



Intisari Kesimpulan prinsip prinsip ITB


Setiap keinginan yang jelas dan akurat yang disampaikan kepada ITB, pasti direspon dan diproses sepanjang yang bersangkutan meyakininya. Keyakinan dapat diperoleh asal syarat dan prosedurnya dipenuhi. Inilah sifat Rahman dan Adil Sang Maha Pencipta.


Membayangkan Sesuatu = Berdoa Minta Sesuatu


Berpikir Tentang Sesuatu = Berdoa Minta Sesuatu


Aku Seperti Yang Diprasangkakan HambaKu


Doa Pasti Dikabulkan Oleh Allah



Berpikir tentang keburukan dengan penuh penghayatan, sama artinya meminta kepada Allah tentang keburukan tersebut. Pasti dikabulkan. Jika menganggap Allah seburuk itu, pasti diijabah olehNya. Jauhi sejauh-jauhnya pikiran buruk tetangNya. Jika sukses memerlukan usaha kera kegagalan tidak membutuhkan usaha apapun.

Popular posts from this blog

75 istilah ekonomi lengkap

Setelah sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang istilah bidang kesenian dan kebudayaan, selanjutnya admin akan menuliskan info tentang istilah ekonomi lengkap. Dalam artikel tentang ekonomi atau berita ekonomi indonesia sering kita dengar istilah-istilah yang kurang kita mengerti, atau sebenarnya kita mengetahui maksudnya namun tak mampu menjelaskan atau menjabarkannya secara rinci kepada orang lain.

Untuk itu, berikut kami tuliskan daftar istilah dalam bidang ekonomi dalam 75 istilah ekonomi : Aset : kekayaan.Akumulasi : proses penambahan modal (uang tunai, mesin-mesin, dsb.Bankir : orang yang memperdagangkan uang ; cukong.Bank : kantor penyimpanan, perkreditan keuangan.Banker : direktur bank.Barter : perdagangan dengan saling menukar barang.Bonanza : sumber rejeki (keuntungan, kebahagiaan).Bonus : honor tambahan di luar gaji (uang ekstra).Brankas : lemari tempat menyimpan uang, barang-barang berharga.Bursa : tempat memperjualbelikan saham.Butik : toko yang menjual barang…

67 Istilah Pertanian Lengkap

Dalam bidang pertanian dikenal banyak istilah pertanian yang biasa diterapkan dalam kalimat yang tentunya berhubungan dengan dunia pertanian. Namun, meski kita sering mendengar dan tahu maksud istilah tersebut, saat kita ditanya dan disuruh mendeskripsikan ternyata kesulitan. Untuk itu, kali ini Enjangcom akan memberikan informasi tentang istilah-istilah dalam bidang pertanian dan penjelasannya. Istilah-istilah tersebut kami rangkum dalam 67 istilah pertanian, selengkapnya sebagai berikut : Agrobisnis : melakukan usaha perdagangan dalam bidang hasil-hasil pertanian.Agraria : urusan pertanian atau tanah pertanian.Airdas : pengairan dasar.Amubu : alat memupuk dan menabur.Amuru : alat memupuk dan menggaru.Apiani : peternak lebah.Agrisilvikultur : pertanian rakyat yang dilakukan di areal kehutanan.Agroindustri : industri di bidang pertanian.Ammonifikasi : proses peruraian bahan organik oleh mikro-organisme menjadi amoniak.Benih : bibit tanaman yang akan ditebar, diternak, dan lain-lain.Da…

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain. Selain koperasi, ada beberapa badan usaha lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, antara lain toko, firma, persekutuan komanditer (CV), dan perseroan Terbatas (PT). Usaha yang dilakukan koperasi berbeda dengan yang dilakukan badan usaha lain tersebut.
Perbedaan koperasi dengan badan usaha lain ada tujuh, yang tentu saja jika dibandingkan lebih menguntungkan koperasi, perbedaan yaitu sebagai berikut :
NoKoperasiBadan Usaha Lain1Mengutamakan kesejahteraan anggotaMengutamakan kepentingan perusahaan2Keanggotaan bersifat sukarelaKeanggotaan terbatas3Modal dari simpanan anggotaModal dari penjualan saham, perorangan, atau kelompok4Berbadan hukumAda yang tidak berbadan hokum5Pengurus dipilih anggotaPengurus ditentukan oleh pemegang saham6Terdapat pembagian SHU menurut jasa anggotaTidak ada pembagian SHU7Keuangan bersifat terbukaKeuangan bersifat tertutup
Dari, ketujuh perbedaan tersebut, mungkin anda terdorong untuk mendirikan usaha koperasi? Jika…