Skip to main content

Sony Xperia Go, bagi pecinta ponsel lawas

Sony Xperia Go, bagi pecinta ponsel lawas. Sampai saat ini, perkembangan teknologi Xperia semakin melejit cepat. Berbagai fitur baru disematkan pada smartphone yang diluncurkan di tahun 2015 ini. Namun, bukannya fitur-fitur canggih keluaran baru tersebut tanpa diikuti harga. Dengan smartphone canggih dan segala fiturnya tentu saja berbanding dengan harga yang ditawarkan. Mana ada ponsel canggih dengan berbagai fitur menarik dibandrol dengan harga yang murah.

Bagi anda pecinta ponsel lawas dan harga terjangkau kayaknya Xperia Go patut dicoba. Dengan uang yang pas-pasan, anda dapat membeli ponsel android dengan fitur yang sudah lumayan. Penting bisa buat fbnan, browsing, foto-foto dan hal-hal lain yang dapat dilakukan pengguna ponsel baru dan mahal.

Dengan layar 3,5 inci anda bisa melihat foto, bermain game, melihat video dengan gambar yang lumayan bagus. Kamera yang disertakan pada ponsel ini sebesar 5 megapixel yang dilengkapi dengan lampu LED dan auto fokus. Jadi tak perlu ragu bagaimana dengan hasil bidikan kamera pada Xperia Go.

Sayangnya, Xperia tipe Go ini hanya dibekali RAM sebesar 512 MB saja, sehingga mau tidak mau kinerja ponsel ini tentu saja lebih lambat jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain yang dibekali RAM sebesar 1 GB atau 2 GB.

Namun, bagi anda yang suka internetan jangan khawatir, ponsel ini telah mendukung jaringan maksimal HSPA. Pengaksesan internet yang cepat bisa dilakukan pada ponsel ini.
Spesifikasi Xperia Go

Jika mungkin anda hanya mengantongi recehan sedikit di kantong tetapi ngotot menginginkan ponsel produk Sony Xperia, sepertinya ini bisa dicoba. Sebagai bahan pertimbangan, berikut spesifikasi lengkap Sony Xperia Go :

Kamera dan video
- Kamera : 5 megapiksel dengan lampu kilat + LED & auto fokus
- Zoom : 16x
- Kualitas Perekaman video : HD (720p)
- Sapuan Panorama : 3D
- Perekaman gambar : format JPEG
- Pemutaran video yang didukung : 3GPP, MP4, Matroska, AVI
- Perekaman video yang didukung : 3GPP, MP4
- Deteksi wajah dan Deteksi senyum
- Bidik Cepat

Konektivitas dan komunikasi
- Dukungan USB 2.0 : Micro USB
- Hotspot Wi-Fi
- Bersertifikasi DLNA
- Peramban web : WebKit dengan Geser dan zoom
- Bluetooth
- Peranggitan (tethering) : USB asli
- Pengenalan tulisan tangan

Memori
- Internal : 8 GB (hanya 4 GB memori yang dapat diakses pengguna)
- RAM : 512MB
- Memori kilat : eMMC 8 GB
- Slot ekspansi : microSD™, hingga 32 GB

Jaringan
- GSM GPRS/EDGE 850, 900, 1800, 1900
- UMTS HSPA 900, 2100 (Seluruh dunia selain Amerika)
- UMTS HSPA 850, 1900, 2100 (Amerika)

Layar dan desain
- TFT 3,5”, 480x320 piksel 16.777.216 warna
- Layar Reality Display dengan Mobile BRAVIA® Engine
- Lapisan anti gores dan antipantulan pada kaca mineral
- Layar sentuh kapasitif dengan pelacakan jari basah dan papan ketik QWERTY di layar
- Perekaman cuplikan layar
- Tahan air dan debu (IP67)

Aplikasi bawaan
- Google Voice Search
- Google Talk
- Google Mail
- Google Maps dengan Street View dan Latitude
- Micoach
- Walk Mate

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Sony Xperia Go, semoga menjadi informasi bagi anda pecinta produk Sony Xperia lawas.

Popular posts from this blog

67 Istilah Pertanian Lengkap

Dalam bidang pertanian dikenal banyak istilah pertanian yang biasa diterapkan dalam kalimat yang tentunya berhubungan dengan dunia pertanian. Namun, meski kita sering mendengar dan tahu maksud istilah tersebut, saat kita ditanya dan disuruh mendeskripsikan ternyata kesulitan. Untuk itu, kali ini Enjangcom akan memberikan informasi tentang istilah-istilah dalam bidang pertanian dan penjelasannya. Istilah-istilah tersebut kami rangkum dalam 67 istilah pertanian, selengkapnya sebagai berikut : Agrobisnis : melakukan usaha perdagangan dalam bidang hasil-hasil pertanian.Agraria : urusan pertanian atau tanah pertanian.Airdas : pengairan dasar.Amubu : alat memupuk dan menabur.Amuru : alat memupuk dan menggaru.Apiani : peternak lebah.Agrisilvikultur : pertanian rakyat yang dilakukan di areal kehutanan.Agroindustri : industri di bidang pertanian.Ammonifikasi : proses peruraian bahan organik oleh mikro-organisme menjadi amoniak.Benih : bibit tanaman yang akan ditebar, diternak, dan lain-lain.Da…

75 istilah ekonomi lengkap

Setelah sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang istilah bidang kesenian dan kebudayaan, selanjutnya admin akan menuliskan info tentang istilah ekonomi lengkap. Dalam artikel tentang ekonomi atau berita ekonomi indonesia sering kita dengar istilah-istilah yang kurang kita mengerti, atau sebenarnya kita mengetahui maksudnya namun tak mampu menjelaskan atau menjabarkannya secara rinci kepada orang lain.

Untuk itu, berikut kami tuliskan daftar istilah dalam bidang ekonomi dalam 75 istilah ekonomi : Aset : kekayaan.Akumulasi : proses penambahan modal (uang tunai, mesin-mesin, dsb.Bankir : orang yang memperdagangkan uang ; cukong.Bank : kantor penyimpanan, perkreditan keuangan.Banker : direktur bank.Barter : perdagangan dengan saling menukar barang.Bonanza : sumber rejeki (keuntungan, kebahagiaan).Bonus : honor tambahan di luar gaji (uang ekstra).Brankas : lemari tempat menyimpan uang, barang-barang berharga.Bursa : tempat memperjualbelikan saham.Butik : toko yang menjual barang…

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain. Selain koperasi, ada beberapa badan usaha lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, antara lain toko, firma, persekutuan komanditer (CV), dan perseroan Terbatas (PT). Usaha yang dilakukan koperasi berbeda dengan yang dilakukan badan usaha lain tersebut.
Perbedaan koperasi dengan badan usaha lain ada tujuh, yang tentu saja jika dibandingkan lebih menguntungkan koperasi, perbedaan yaitu sebagai berikut :
NoKoperasiBadan Usaha Lain1Mengutamakan kesejahteraan anggotaMengutamakan kepentingan perusahaan2Keanggotaan bersifat sukarelaKeanggotaan terbatas3Modal dari simpanan anggotaModal dari penjualan saham, perorangan, atau kelompok4Berbadan hukumAda yang tidak berbadan hokum5Pengurus dipilih anggotaPengurus ditentukan oleh pemegang saham6Terdapat pembagian SHU menurut jasa anggotaTidak ada pembagian SHU7Keuangan bersifat terbukaKeuangan bersifat tertutup
Dari, ketujuh perbedaan tersebut, mungkin anda terdorong untuk mendirikan usaha koperasi? Jika…