Skip to main content

Toyota Etios Valco update Maret 2015

Toyota Etios Valco update Maret 2015 - Etios Valco diluncurkan kali pertama di Indonesia pada tahun 2013. Mobil jenis ini diproduksi di Indonesia, dengan didukung berbagai performa yang diharapkan mampu bersaing dikelasnya, Salah satu kendaraan Hatchback ini pantas diperhitungkan di Indonesia. Selama awal peluncurannya pada tahun 2013, Toyota Etios Valco mampu terjual mencapai lebih dari 12.000 unit.

Sedangkan Compact Hatchback Manual tahun 2014 Etios Valco berjaya dengan market share sekitar 47%. Kontribusi penjualan pada Etios type G dengan kontribusi sebesar 58% dari keseluruhan penjualan Toyota Etios Valco. Bahkan, segmen Hatchback Toyota secara keseluruhan, Etios Valco, Yaris, AGYA, dan Prius berhasil menempatkan Toyota sebagai market leader sebesar 37,1% di segmen hatchback. Dan di tahun 2014 Valco masih mampu mempertahankan posisinya.
Gambar Toyota Etios Valco update Maret 2015

Namun meski demikian, tidak terhenti sampai disitu. Toyota terus meningkatkan value for money mobil bagi konsumennya. Karenanya kini Toyota menyegarkan penampilan sisi eksterior Etios Valco. Untuk grade G dan E tampilan Etios dilengkapi dengan radiator grille with chrome desain baru untuk grade G dan E, dan radiator grille with dark-silver paint untuk varian JX, serta electric outer mirror untuk memudahkan pengemudi mengatur posisi kaca spion samping secara akurat. Produk Etios Valco terbaru diluncurkan dengan warna baru yaitu Red Mica Metallic.

Untuk urusan interior, semua grade Etios pada meter cluster mendapat sentuhan yang baru dengan warna biru sebagai pengganti warna putih pada model pendahulunya. Warna biru ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan pada mata agar lebih mudah membaca informasi yang tampil.

Grade Toyota Etios Valco 2015

Toyota Etios Valco diluncurkan dengan grade G, E dan JX. Grade ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen seiring dengan meningkatnya taraf dan kualitas hidup di era globalisasi. Hal ini memang merupakan komitmen Toyota untuk memberikan paket produk terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya.

Etios Valco memberikan kenyamanan dan performa handal, terbukti juga pada balap nasional Toyota Team Indonesia yang menggunakan Etios Valco sebagai salah satu kendaraan pilihan mereka meraih hasil yang positif selama seri 2014.

Seorang pembalap Mico Mahaputra, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Alinka Hardianti, Toyota Team Indonesia berhasil meraih gelar juara umum Night City Slalom di Malang, hasil Juara I kategori FWD Standard, dengan menggunakan Etios Valco. Prestasi ini makin membuktikan bahwa Toyota Etios Valco mampu bersaing meski di lintasan balap. Bagaimana jika di jalan raya?

Harga Etios Valco 2015

Di awal tahun 2015 ini Etios Valco dijual dengan harga bervariasi menurut typenya. Harga berikut merupakan harga kisaran yang mungkin berbeda dengan wilayah anda meski tidak seberapa.
  • Type  J M/T : Rp 135.500.000
  • Type  E M/T : Rp 149.900.000
  • Type  G M/T : Rp 161.600.000
  • Type  JX M/T : Rp 140.800.000
Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Harga Toyota Etios Valco update Maret 2015, semoga menjadi informasi yang bermanfaat. Segera kunjungi dealer resmi Toyota untuk mendapatkan harga update terbaru April 2015.

Ingin tahu bagaimana tampilan mobil Toyota Etios Valco secara lengkap? Silahkan lihat di Galery : 6 warna pilihan menawan Toyota Etios Valco

Popular posts from this blog

67 Istilah Pertanian Lengkap

Dalam bidang pertanian dikenal banyak istilah pertanian yang biasa diterapkan dalam kalimat yang tentunya berhubungan dengan dunia pertanian. Namun, meski kita sering mendengar dan tahu maksud istilah tersebut, saat kita ditanya dan disuruh mendeskripsikan ternyata kesulitan. Untuk itu, kali ini Enjangcom akan memberikan informasi tentang istilah-istilah dalam bidang pertanian dan penjelasannya. Istilah-istilah tersebut kami rangkum dalam 67 istilah pertanian, selengkapnya sebagai berikut : Agrobisnis : melakukan usaha perdagangan dalam bidang hasil-hasil pertanian.Agraria : urusan pertanian atau tanah pertanian.Airdas : pengairan dasar.Amubu : alat memupuk dan menabur.Amuru : alat memupuk dan menggaru.Apiani : peternak lebah.Agrisilvikultur : pertanian rakyat yang dilakukan di areal kehutanan.Agroindustri : industri di bidang pertanian.Ammonifikasi : proses peruraian bahan organik oleh mikro-organisme menjadi amoniak.Benih : bibit tanaman yang akan ditebar, diternak, dan lain-lain.Da…

75 istilah ekonomi lengkap

Setelah sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang istilah bidang kesenian dan kebudayaan, selanjutnya admin akan menuliskan info tentang istilah ekonomi lengkap. Dalam artikel tentang ekonomi atau berita ekonomi indonesia sering kita dengar istilah-istilah yang kurang kita mengerti, atau sebenarnya kita mengetahui maksudnya namun tak mampu menjelaskan atau menjabarkannya secara rinci kepada orang lain.

Untuk itu, berikut kami tuliskan daftar istilah dalam bidang ekonomi dalam 75 istilah ekonomi : Aset : kekayaan.Akumulasi : proses penambahan modal (uang tunai, mesin-mesin, dsb.Bankir : orang yang memperdagangkan uang ; cukong.Bank : kantor penyimpanan, perkreditan keuangan.Banker : direktur bank.Barter : perdagangan dengan saling menukar barang.Bonanza : sumber rejeki (keuntungan, kebahagiaan).Bonus : honor tambahan di luar gaji (uang ekstra).Brankas : lemari tempat menyimpan uang, barang-barang berharga.Bursa : tempat memperjualbelikan saham.Butik : toko yang menjual barang…

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain. Selain koperasi, ada beberapa badan usaha lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, antara lain toko, firma, persekutuan komanditer (CV), dan perseroan Terbatas (PT). Usaha yang dilakukan koperasi berbeda dengan yang dilakukan badan usaha lain tersebut.
Perbedaan koperasi dengan badan usaha lain ada tujuh, yang tentu saja jika dibandingkan lebih menguntungkan koperasi, perbedaan yaitu sebagai berikut :
NoKoperasiBadan Usaha Lain1Mengutamakan kesejahteraan anggotaMengutamakan kepentingan perusahaan2Keanggotaan bersifat sukarelaKeanggotaan terbatas3Modal dari simpanan anggotaModal dari penjualan saham, perorangan, atau kelompok4Berbadan hukumAda yang tidak berbadan hokum5Pengurus dipilih anggotaPengurus ditentukan oleh pemegang saham6Terdapat pembagian SHU menurut jasa anggotaTidak ada pembagian SHU7Keuangan bersifat terbukaKeuangan bersifat tertutup
Dari, ketujuh perbedaan tersebut, mungkin anda terdorong untuk mendirikan usaha koperasi? Jika…