Skip to main content

Samsung Galaxy E7, smartphone tampilan layar hebat dan elegan

Samsung Galaxy E7 merupakan sebuah smartphone produk Samsung terbaru yang diluncurkan dengan ukuran layar 5.5 dengan teknologi HD Super AMOLED. Lalu apa manfaat HD Super AMOLED ini? Dipastikan anda akan terkagum-kagum jika menonton foto atau video pada ponsel ini. Tampilan gambar yang anda lihat begitu natural, hingga nyaris tak ada bedanya dengan apa yang anda lihat. Layar yang kaya warna dan begitu kontras merupakan salah satu kehandalan ponsel ini.

Smartphone Galaxy E7 dibekali pula dengan Fitur Wide Selfie. Manfaat dari fitur ini akan memudahkan ketika anda mengambil foto banyak teman sekaligus dalam satu frame bidikan. Selain itu, anda juga dapat memotret dengan menggunakan perintah suara sederhana atau cukup hanya menggerakan telapak tangan saja. Manfaatkan Mode Beautifying untuk memoles jepretan tampak lebih cantik dari segala sisi.

Hadir dengan desain bodi sempurna, hanya dengan ketebalan 7,3 mm. Desain ramping/slim dan super tipis tampak sebuah ponsel mewah nyaman di telapak tangan. Dari sisi visualnya pun pasti elegan, membuat hidup anda lebih bergaya.

Samsung Galaxy E7 dibekali dengan prosesor handal quad core 1.2 GHz, RAM 2 GB, tak perlu risau jika ponsel lemot ketika beberapa aplikasi dijalankan berbarengan. Sistem versi Android Kit Kat yang lagi populer saat ini membuat anda lebih percaya diri menggunakannya, karena pastinya tak ketinggalan dengan punya temen kan?

Anda suka berlama-lama bermain dengan ponsel? Tak perlu khawatir, Tak perlu khawatir baterai akan segera low,  Galaxy E7 dilengkapi Ultra Power Saving mode, yang dengan otomatis mampu mengurangi konsumsi baterai, karena fungsi yang tidak dibutuhkan akan dimatikan dengan sendirinya.

Fitur utama Samsung Galaxy E7
- CPU : Quad-Core, 1.2GHz
- Display : Super AMOLED, 720 x 1280 (HD)
- Resolution : CMOS 13.0 MP

Spesifikasi lengkap Samsung Galaxy E7
Berikut spesifikasi Galaxy E7 selengkapnya :
Multi-SIM : Dual-SIM
SIM size : Nano-SIM (4FF)
Infra : Wi-Fi, Bluetooth Only, 2G GSM, 3G WCDMA
2G GSM : GSM850, GSM900, DCS1800, PCS1900
3G UMTS : B1(2100), B2(1900), B5(850), B8(900)
ANT+ : Ya
USB Version : USB 2.0
Location Technology : GPS, Glonass, Beidou
Earjack : 3.5mm Stereo
MHL : Tidak
Wi-Fi : 802.11 b/g/n 2.4GHz
Wi-Fi Direct : Ya
DLNA Support : Tidak
Bluetooth Version : Bluetooth v4.0
NFC : No
Bluetooth Profiles : A2DP, AVRCP, DI, HFP, HID, HOGP, HSP, MAP, OPP, PAN, PBAP
PC Sync. : Kies
OS : Android
Size (Sub Display) : Tidak Tersedia
Technology (Main Display) : Super AMOLED
Size (Main Display) : 5.5" (139.5mm)
Resolution (Main Display) : 720 x 1280 (HD)
Color Depth (Main Display) : 16M
S Pen Support : Tidak
CPU Speed : 1.2GHz
CPU Type : Quad-Core
Form Factor : Touch Bar
RAM Size : 2 GB
ROM Size :16 GB
External Memory Support : MicroSD (Up to 128GB)
Video Recording Resolution : FHD (1920 x 1080) @30fps
Main Camera - Resolution : CMOS 13.0 MP
Front Camera - Resolution : CMOS 5.0 MP
Main Camera - Flash : Yes
Main Camera - Auto Focus : Yes
Sensors : Accelerometer, Proximity Sensor
Dimension (HxWxD, mm) : 151.4 x 77.2 x 7.3
Weight (g) : 141
Internet Usage Time(3G) (Hours) : Up to 10
Internet Usage Time(Wi-Fi) (Hours) : Up to 12
Video Playback Time (Hours) : Up to 15
Standard Battery Capacity (mAh) : 2950
Removable : No
Audio Playback Time (Hours) : Up to 82
Talk Time (3G WCDMA) (Hours) : Up to 19
Video Playing Format : MP4, M4V, 3GP, 3G2, WMV, ASF, AVI, FLV, MKV, WEBM
Video Playing Resolution : FHD (1920 x 1080) @30fps
Audio Playing Format : MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, WMA, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, OTA

Harga Samsung Galaxy E7
Berapakah harga ponsel android handal ini? Hingga admin menuliskan ini (30 April 2015), Galaxy E7 baru dibandrol dengan harga kisaran Rp 4.275.000. Sedangkan harga bekasnya kisaran Rp 3.850.000. Harga tersebut hanya kisaran, beda daerah biasanya ada selisihnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai Samsung Galaxy E7 mulai dari sedikit ulasan, spesifikasi ponsel dan harganya. Jika informasi harga ini dirasa bermanfaat bagi rekan-rekan yang membutuhkan, jangan ragu untuk membagikannya.

Popular posts from this blog

75 istilah ekonomi lengkap

Setelah sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang istilah bidang kesenian dan kebudayaan, selanjutnya admin akan menuliskan info tentang istilah ekonomi lengkap. Dalam artikel tentang ekonomi atau berita ekonomi indonesia sering kita dengar istilah-istilah yang kurang kita mengerti, atau sebenarnya kita mengetahui maksudnya namun tak mampu menjelaskan atau menjabarkannya secara rinci kepada orang lain.

Untuk itu, berikut kami tuliskan daftar istilah dalam bidang ekonomi dalam 75 istilah ekonomi : Aset : kekayaan.Akumulasi : proses penambahan modal (uang tunai, mesin-mesin, dsb.Bankir : orang yang memperdagangkan uang ; cukong.Bank : kantor penyimpanan, perkreditan keuangan.Banker : direktur bank.Barter : perdagangan dengan saling menukar barang.Bonanza : sumber rejeki (keuntungan, kebahagiaan).Bonus : honor tambahan di luar gaji (uang ekstra).Brankas : lemari tempat menyimpan uang, barang-barang berharga.Bursa : tempat memperjualbelikan saham.Butik : toko yang menjual barang…

67 Istilah Pertanian Lengkap

Dalam bidang pertanian dikenal banyak istilah pertanian yang biasa diterapkan dalam kalimat yang tentunya berhubungan dengan dunia pertanian. Namun, meski kita sering mendengar dan tahu maksud istilah tersebut, saat kita ditanya dan disuruh mendeskripsikan ternyata kesulitan. Untuk itu, kali ini Enjangcom akan memberikan informasi tentang istilah-istilah dalam bidang pertanian dan penjelasannya. Istilah-istilah tersebut kami rangkum dalam 67 istilah pertanian, selengkapnya sebagai berikut : Agrobisnis : melakukan usaha perdagangan dalam bidang hasil-hasil pertanian.Agraria : urusan pertanian atau tanah pertanian.Airdas : pengairan dasar.Amubu : alat memupuk dan menabur.Amuru : alat memupuk dan menggaru.Apiani : peternak lebah.Agrisilvikultur : pertanian rakyat yang dilakukan di areal kehutanan.Agroindustri : industri di bidang pertanian.Ammonifikasi : proses peruraian bahan organik oleh mikro-organisme menjadi amoniak.Benih : bibit tanaman yang akan ditebar, diternak, dan lain-lain.Da…

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain. Selain koperasi, ada beberapa badan usaha lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, antara lain toko, firma, persekutuan komanditer (CV), dan perseroan Terbatas (PT). Usaha yang dilakukan koperasi berbeda dengan yang dilakukan badan usaha lain tersebut.
Perbedaan koperasi dengan badan usaha lain ada tujuh, yang tentu saja jika dibandingkan lebih menguntungkan koperasi, perbedaan yaitu sebagai berikut :
NoKoperasiBadan Usaha Lain1Mengutamakan kesejahteraan anggotaMengutamakan kepentingan perusahaan2Keanggotaan bersifat sukarelaKeanggotaan terbatas3Modal dari simpanan anggotaModal dari penjualan saham, perorangan, atau kelompok4Berbadan hukumAda yang tidak berbadan hokum5Pengurus dipilih anggotaPengurus ditentukan oleh pemegang saham6Terdapat pembagian SHU menurut jasa anggotaTidak ada pembagian SHU7Keuangan bersifat terbukaKeuangan bersifat tertutup
Dari, ketujuh perbedaan tersebut, mungkin anda terdorong untuk mendirikan usaha koperasi? Jika…