Skip to main content

Honda All New Accord harga 650 jutaan

Honda All New Accord mobil produk Honda terbaru 2016 dengan berbagai fitur canggih dikelasnya. Baik fitur eksterior, interior maupun teknologi semua tersemat di mobil sedan berkelas ini. Rupanya Honda lebih banyak mengutamakan kenyamanan pengendara maupun penumpang pada mobil-mobil produknya dengan menggunakan teknologi canggih terbaru.

Bagi anda penggemar mobil produk Honda pastilah sulit untuk mencari kelemahan All New Accord. Bayangkan, puluhan fitur premium dilengkapkan pada sedan ini. Jika anda mengetahui seluruh fiturnya, pastilah kaki akan segera beranjak menuju dealer Honda terdekat untuk mendapatkannya.

Di bawah ini ulasan puluhan fitur Honda New Accord sebagai pertimbangan anda untuk membelinya. Silahkan baca seluruhnya, pasti kepala anda takkan betah untuk segera menggeleng.
Honda All New Accord harga 650 jutaan
Desain Exterior New Accord
Led Projector Headlight (VTI-L) with LED Daytime Running Light : Merupakan mobil Honda pertama yang menggunakan dua lampu LED Projector pada lampu utama, mampu memberikan pencahayaan maksimal, terutama ketika berkendara di malam hari. Terdapat pula Auto loght yang dapat menyala secara otomatis sesuai tingkat pencahayaan di lingkungan sekitarnya. Sementara auto leveling (VTI-L) mengatur sudut penyinaran lampu sesuai dengan kondisi jalan.

Luxurious Hexagonal Front Grille : Desain grille depan heksagonal dilapisi krom besar dan mewah, memberikan pasokan udara yang besar sehingga mampu mendinginkan mesin lebih cepat dan lebih baik.

Sophisticated Fog Lamp : Penggunaan lampu kabut halogen dengan reflector persegi menghasilkan penerangan yang lebih baik ketika berkendara pada jalan dalam kondisi berkabut.

Rear Combination Lamp with LED Stop Lamp + LED High Mount Stop Lamp : Bentuk lampu yang menyudut dengan LED stop lamp menambah kesan besar dan elegan ALL New Honda Accord. Dilengkapi pula dengan LED high mount stop lamp, yang sanggup memberikan sinyal penyinaran yang tajam dan jelas bagi pengendara lain.

Bumper with Chrome List and Chrome Exhaust Finisher : Bumper yang ekslusif dengan penggunaan aksen chrome di bagian depan dan belakang. Kemewahan New Accord semakin terlihat dengan adanya chrome exhoust finisher, layaknya sedan premium.

Premium Alloy Wheels 17" (VTI) & 18" (VTI-L) : Alloy Wheels menambah kemewahan All New Honda Accord sebagai sedan berkelas.

Desain interior New Honda Accord
Integrated Touch Screen A/V System with DVD, Bluetooth Audio & Hands Free Telephone (VTi-L) : Sistem audio video dengan layar sentuh yang terintegrasi dengan i-MID, steering wheel-mounted controls dan Hands-Free Telephone (HFT). Dilengkapi dengan SVC (Speed-sensitive Volume Compensation) di mana volume audio dapat menyesuaikan dengan kecepatan kendaraan secara otomatis.

Power Seat Adjustment (VTi-L) : Pengaturan posisi kursi 8 arah (pengemudi) dan 4 arah (penumpang depan) secara elektrik melalui tombol di bawah kursi serta sisi kanan atas kursi penumpang depan. Untuk kenyamanan berkendara dilengkapi juga dengan lumbar support (kursi pengemudi).

Wooden Texture Panel + Leather Seat (VTi-L) : Panel dashboard bertekstur kayu dan penggunaan bahan kulit pada jok kursi menambah kesan kemewahan yang elegan pada All New Honda Accord.

I-Dual Zone Automatic Climate Control System (VTi-L) + Rear AC Ventilation : Sistem AC yang mengatur suhu kendaraan secara independen antara pengemudi dan penumpang depan dengan memperhitungkan arah datangnya sinar matahari untuk menentukan suhu yang paling nyaman di dalam kabin.

Side and Rear-Window Power Sunshade (VTi-L) : Sunshade pada kaca belakang yang dapat dioperasikan secara elektrik melalui tombol di konsol tengah serta side Sunshade pada kaca samping bagian belakang memberi kenyamanan penumpang di kursi belakang, agar tak terusik oleh terpaan sinar matahari yang masuk ke dalam kabin.

Rear Audio Switch Control (VTi-L) : Memberi kemudahan pada penumpang di kursi belakang untuk mengatur audio langsung di tempat duduknya.

Technology
Lane Watch : Teknologi yang meningkatkan penglihatan pda samping kiri kendaraan dan meminimalkan blind spot area. Tampilan lane watch akan muncul pada monitor I-MID saat fitur ini diaktifkan.

Multi-Angle Rear View Camera (VTI-L) : Parkir lebih mudah dengan kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

One Push Ignition System (VTI-L) : Menyalakan atau mematikan mesin kendaraan tanpa memutar kunci kontaki, cukup dengan menekan tombol merah.

Smart Key System (VTi-L) : Membuka atau mengunci pintu mobil dengan mudah. Dengan memgang handle, kunci akan terbuka secara otomatis dan cukup menekan tombol handle maka pintu akan mengunci.

Hydrophilic Door Mirror (VTi-L) : Kaca spion dengan pengaturan Hydrophilic yang mengurangi bekas air menempel pada cermin sehingga memudahkan penglihatan.

Green Glass + Water Dispersing Front Glass (VTi-L) : Kaca dengan karakteristik khusus pada All New Honda Accord mampu mengurangi sinar terik matahari, serta mencegah air mengendap yang dapat mengganggu visibilitas pengendara.

Advanced Technology
i-MID (Inteligent Multi Information Display) + Progressive Commander + Steering Wheel-Mounted Controls : Selama perjalanan, anda dapat dengan mudah melihat berbagai informasi pada dasboard. Dari peta ke tempat tujuan. Hands-Free Telephone, status kendaraan sampai ke pengaturan audio dapat diatur menggunakan Progressive Commander. Selain itu, terdapat Steering Wheel-Mounted Controls untuk mengubah tampilan i-MID dan pengaturan audio.

Personalized Picture : anda dapat memilih, menampilkan, atau mengganti foto favorit sebagai wallpaper.
  • Address Book : berguna untuk menyimpan alamat dan ditampilkan pada peta agar mempermudah perjalanan menuju lokasi yang diinginkan.
  • Current Position : berguna untuk melihat lokasi aktual keberadaan kendaraan anda.
  • Estimated Time Arrivel : untuk menampilkan waktu perkiraan perjalanan sampai ke tempat tujuan.
Bluetooth Connection : menampilkan koneksi bluetooth untuk telepon dan alat elektronik lainnya. Serta memutar musik dari perangkat tersebut.

History of Trip : berfungsi untuk menampilkan informasi berkendara perjalanan anda.

Honda Sensing
Adaptive Cruise Control : Fitur Adaptive Cruise Control bekerja melalui radar Milimeter Wave pada bagian depan kendaraan yang dapat membaca jarak kendaraan di depan anda, secara otomatis dapat mengatur akselerasi atau deselerasi tanpa harus menginjak pedal untuk mempertahankan jarak yang aman.

Collision Mitigation Braking System : fitur ini akan memperingatkan anda secara bertahap ketika sistem mendeteksi adanya potensi benturan dengan kendaraan di depan anda. Secara otomatis akan memberikan peringatan mulai dari audio visual, mengencangkan sealbelt hingga mengaktifkan rem untuk mencegah benturan.

Lane Keeping Assist System : ketika fitur ini diaktifkan pada kecepatan tertentu, sensor Monocular Camera akan membantu kendaraan tetap berada di dalam jalur dengan mendeteksi marka jalan. Saat sistem mendeteksi kendaraan melewati marka jalan, Lane Keeping Assist System akan memberikan peringatan suara dan menambah torsi kemudi untuk membantu mengembalikan kendaraan ke jalur semula.

Harga Honda New Accord
Ditahun 2016 ini Honda (Accord 2,4L VTi-L ES, Transmisi Automatic) membandrol produknya kisaran Rp.656 juta rupiah. Harga tersebut tentunya berbanding lurus dengan berbagai fitur canggih yang ditawarkan.


Baca juga produk Honda lainnya : Honda HRV Indonesia 2016 High Performance

Demikian informasi mengenai Honda All New Accord, semoga memberikan manfaat bagi penggemar mobil produk Honda khususnya Accord.

Popular posts from this blog

67 Istilah Pertanian Lengkap

Dalam bidang pertanian dikenal banyak istilah pertanian yang biasa diterapkan dalam kalimat yang tentunya berhubungan dengan dunia pertanian. Namun, meski kita sering mendengar dan tahu maksud istilah tersebut, saat kita ditanya dan disuruh mendeskripsikan ternyata kesulitan. Untuk itu, kali ini Enjangcom akan memberikan informasi tentang istilah-istilah dalam bidang pertanian dan penjelasannya. Istilah-istilah tersebut kami rangkum dalam 67 istilah pertanian, selengkapnya sebagai berikut : Agrobisnis : melakukan usaha perdagangan dalam bidang hasil-hasil pertanian.Agraria : urusan pertanian atau tanah pertanian.Airdas : pengairan dasar.Amubu : alat memupuk dan menabur.Amuru : alat memupuk dan menggaru.Apiani : peternak lebah.Agrisilvikultur : pertanian rakyat yang dilakukan di areal kehutanan.Agroindustri : industri di bidang pertanian.Ammonifikasi : proses peruraian bahan organik oleh mikro-organisme menjadi amoniak.Benih : bibit tanaman yang akan ditebar, diternak, dan lain-lain.Da…

75 istilah ekonomi lengkap

Setelah sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang istilah bidang kesenian dan kebudayaan, selanjutnya admin akan menuliskan info tentang istilah ekonomi lengkap. Dalam artikel tentang ekonomi atau berita ekonomi indonesia sering kita dengar istilah-istilah yang kurang kita mengerti, atau sebenarnya kita mengetahui maksudnya namun tak mampu menjelaskan atau menjabarkannya secara rinci kepada orang lain.

Untuk itu, berikut kami tuliskan daftar istilah dalam bidang ekonomi dalam 75 istilah ekonomi : Aset : kekayaan.Akumulasi : proses penambahan modal (uang tunai, mesin-mesin, dsb.Bankir : orang yang memperdagangkan uang ; cukong.Bank : kantor penyimpanan, perkreditan keuangan.Banker : direktur bank.Barter : perdagangan dengan saling menukar barang.Bonanza : sumber rejeki (keuntungan, kebahagiaan).Bonus : honor tambahan di luar gaji (uang ekstra).Brankas : lemari tempat menyimpan uang, barang-barang berharga.Bursa : tempat memperjualbelikan saham.Butik : toko yang menjual barang…

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain. Selain koperasi, ada beberapa badan usaha lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, antara lain toko, firma, persekutuan komanditer (CV), dan perseroan Terbatas (PT). Usaha yang dilakukan koperasi berbeda dengan yang dilakukan badan usaha lain tersebut.
Perbedaan koperasi dengan badan usaha lain ada tujuh, yang tentu saja jika dibandingkan lebih menguntungkan koperasi, perbedaan yaitu sebagai berikut :
NoKoperasiBadan Usaha Lain1Mengutamakan kesejahteraan anggotaMengutamakan kepentingan perusahaan2Keanggotaan bersifat sukarelaKeanggotaan terbatas3Modal dari simpanan anggotaModal dari penjualan saham, perorangan, atau kelompok4Berbadan hukumAda yang tidak berbadan hokum5Pengurus dipilih anggotaPengurus ditentukan oleh pemegang saham6Terdapat pembagian SHU menurut jasa anggotaTidak ada pembagian SHU7Keuangan bersifat terbukaKeuangan bersifat tertutup
Dari, ketujuh perbedaan tersebut, mungkin anda terdorong untuk mendirikan usaha koperasi? Jika…