Skip to main content

Honda HRV Indonesia 2016 High Performance

Honda HRV Indonesia 2016 High Performance - Sebuah mobil diluncurkan bagi anda yang pemberani menghadapi tantangan dan memiliki jiwa petualang. Penampilan menawan sekaligus elegan hadir di Indonesia dengan ketangguhan. Perjalanan anda akan terasa meyakinkan karena jauh dari rasa kekhawatiran, berbagai fitur keamanan disematkan pada mobil Honda HRV Indonesia.

Bergaya dengan Honda HRV bersama keluarga anda, nikmati hari libur ke suatu tempat tanpa mencemaskan akan terjadi yang tidak diinginkan. Fitur interior dan eksterior tak terbantahkan ada pada mobil produk Honda ini. Tak jauh berbeda meski anda meluncur di kegelapan malam.

Lihatlah tampilan Honda HRV dari depan di bawah ini!
Gambar Honda HRV Indonesia 2016 High Performance

Advanced Technology :

  • One push Ignition System adalah tombol yang memudahkan anda untuk menyalakan atau mematikan mesin kendaraan hanya dengan sentuhan.
  • Tweeter Speaker merupakan audio berkualitas yang menghasilkan suara dan musik lebih berkarakter.
  • Drive By Wire merupakan sistem elektronik yang mengatur buka tutup katup pedal akselerasi yang maksimal dan hemat bahan bakar.
  • Cruise Control memungkinkan pengendalian dalam kecepatan konstan yang dapat diatur dengan tombol akselerasi dan desalerasi di setri kemudi.
  • Paddle Shift with 7-speed Mode memberikan sensasi sporty serta kemudahan akselerasi kecepatan dengan perpindahan transmisi 7-percepatan hanya dengan ujung jari, bayangkan!

  • Suspensi MacPherson Strut & H-Shape Torsion Beam : stabil dan nyaman berkendara berkat suspensi depan dan belakang

Safety Technology

  • Electric Parking Brake : memberikan kemudahan dalam melakukan parking brake, cukup dengan satu sentuhan mudah. Untuk menonaktifkan parking Brake cukup hanya dengan menekan pedal akselerasi atau menekan tombolnya kembali.
  • Auto Brake Hold : fitur yang berfungsi untuk menahan rem secara otomatis ketika kendaraan berhenti sempurna ketika tanjakan atau turunan untuk menghindari mobil meluncur tanpa kaki harus menginjak rem terus-menerus.
  • Brake Override System : merupakan teknologi pengereman yang mendeteksi saat pedal gas serta pedal rem terinjak bersamaan dan secara otomatis memprioritaskan fungsi pengereman, sehingga kendaraan dapat dikendalikan dengan aman.
Coba anda baca baik-baik berbagai fitur Honda HRV tersebut di atas, bukankah mobil canggih yang benar-benar memiliki fitur keamanan untuk keluarga?

Harga Honda HRV dan 6 tipenya

Dengan menawarkan segala fiturnya, menurut situs resminya di honda-indonesia.com harga mobil HRV dengan 6 typenya tertera sebagai berikut :
  1. Honda HR-V 1.5L E CVT (Transmisi Automatic) : Rp.297.500.000,-
  2. Honda HR-V 1.8L CVT JBL Audio (Transmisi Automatic) : Rp.352.000.000,-
  3. Honda HR-V 1.8L Prestige (Transmisi Automatic) : Rp.367.000.000,-
  4. Honda HR-V 1.5L A (Transmisi Manual) : Rp.252.500.000,-
  5. Honda HR-V 1,5L S (Transmisi Manual) : Rp.266.500.000,-
  6. Honda HR-V 1,5L S CVT (Transmisi Automatic) : Rp.276.500.000,-
Mungkin anda ingin mengetahui alamat dealer mobil di kota anda? Silahkan kunjungi :  Daftar dealer mobil Honda Indonesia lengkap

Lihat juga produk mobil Honda lainnya di bawah ini :
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Honda HRV Indonesia tahun 2016 lengkap dengan fitur teknologi canggih, tipe dan sekaligus harganya.

Popular posts from this blog

75 istilah ekonomi lengkap

Setelah sebelumnya admin telah memberikan informasi tentang istilah bidang kesenian dan kebudayaan, selanjutnya admin akan menuliskan info tentang istilah ekonomi lengkap. Dalam artikel tentang ekonomi atau berita ekonomi indonesia sering kita dengar istilah-istilah yang kurang kita mengerti, atau sebenarnya kita mengetahui maksudnya namun tak mampu menjelaskan atau menjabarkannya secara rinci kepada orang lain.

Untuk itu, berikut kami tuliskan daftar istilah dalam bidang ekonomi dalam 75 istilah ekonomi : Aset : kekayaan.Akumulasi : proses penambahan modal (uang tunai, mesin-mesin, dsb.Bankir : orang yang memperdagangkan uang ; cukong.Bank : kantor penyimpanan, perkreditan keuangan.Banker : direktur bank.Barter : perdagangan dengan saling menukar barang.Bonanza : sumber rejeki (keuntungan, kebahagiaan).Bonus : honor tambahan di luar gaji (uang ekstra).Brankas : lemari tempat menyimpan uang, barang-barang berharga.Bursa : tempat memperjualbelikan saham.Butik : toko yang menjual barang…

67 Istilah Pertanian Lengkap

Dalam bidang pertanian dikenal banyak istilah pertanian yang biasa diterapkan dalam kalimat yang tentunya berhubungan dengan dunia pertanian. Namun, meski kita sering mendengar dan tahu maksud istilah tersebut, saat kita ditanya dan disuruh mendeskripsikan ternyata kesulitan. Untuk itu, kali ini Enjangcom akan memberikan informasi tentang istilah-istilah dalam bidang pertanian dan penjelasannya. Istilah-istilah tersebut kami rangkum dalam 67 istilah pertanian, selengkapnya sebagai berikut : Agrobisnis : melakukan usaha perdagangan dalam bidang hasil-hasil pertanian.Agraria : urusan pertanian atau tanah pertanian.Airdas : pengairan dasar.Amubu : alat memupuk dan menabur.Amuru : alat memupuk dan menggaru.Apiani : peternak lebah.Agrisilvikultur : pertanian rakyat yang dilakukan di areal kehutanan.Agroindustri : industri di bidang pertanian.Ammonifikasi : proses peruraian bahan organik oleh mikro-organisme menjadi amoniak.Benih : bibit tanaman yang akan ditebar, diternak, dan lain-lain.Da…

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain

7 perbedaan koperasi dengan badan usaha lain. Selain koperasi, ada beberapa badan usaha lain yang bergerak dalam bidang ekonomi, antara lain toko, firma, persekutuan komanditer (CV), dan perseroan Terbatas (PT). Usaha yang dilakukan koperasi berbeda dengan yang dilakukan badan usaha lain tersebut.
Perbedaan koperasi dengan badan usaha lain ada tujuh, yang tentu saja jika dibandingkan lebih menguntungkan koperasi, perbedaan yaitu sebagai berikut :
NoKoperasiBadan Usaha Lain1Mengutamakan kesejahteraan anggotaMengutamakan kepentingan perusahaan2Keanggotaan bersifat sukarelaKeanggotaan terbatas3Modal dari simpanan anggotaModal dari penjualan saham, perorangan, atau kelompok4Berbadan hukumAda yang tidak berbadan hokum5Pengurus dipilih anggotaPengurus ditentukan oleh pemegang saham6Terdapat pembagian SHU menurut jasa anggotaTidak ada pembagian SHU7Keuangan bersifat terbukaKeuangan bersifat tertutup
Dari, ketujuh perbedaan tersebut, mungkin anda terdorong untuk mendirikan usaha koperasi? Jika…