Enjang.com

Situs Informasi dan Teknologi

Menu

A kegel for man

3 April 2013 | Health

A kegel for man. Secara fisik, tidak ada yang bisa menawar-nawar kenyataan bahwa akan terjadi penurunan dalam dorongan biologis dari yang anda rasakan ketika masih remaja. Itu disebabkan karena saat anda meninggalkan masa remaja, anda mulai lebih banyak hal yang mesti difikirkan ketimbang berhubungan dengan istri.

Juga, pada kaum pria ada penurunan dari potensinya karena pembuluh-pembuluh nadi yang menyalurkan darah ke alat kelamin kehilangan kelenturannya. Tetapi, program latihan yang teratu dapat membantu menyembuhkan hal ini, karena akan menghilangkan endapan lemak pada dinding pembuluh darah.

Ada sejenis latihan yang dapat dlakukan kaum pria untuk membuat ereksi mereka sangat kuat. Latihan ini disebut a Kegel for man. Latihan ini akan memperkuat otot-otot dasar panggul, yakni otot yang berada tepat di bawah pangkal kelamin.

Pertama, dapatkan otot-otot dimaksud, remas otot tersebut dengan keras selama 3 detik, kemudian lepaskan. Bermula dengan beberapa remasan dan kerjakan sampai 200 kali perhari. Bila ragu-ragu, anda bisa menanyakan kepada dokter.

Sama pentingnya dengan menjaga agar tubuh tetap fit ialah terus melakukan hubungan suami istri. Hal ini bukan hanya karena alasan fisik, tetapi juga psikologis. Berhenti menjalin cinta-kasih pada usia tertentu dapat bermakna berhenti hidup.

Berhenti melakukannya akan menguras gairah dari perkawinan, hubungan dengan orang lain, dari rasa kesegaran badani, dari macam-macam kepuasan lain yang dapat diberikan oleh pasangan hidup kita.

Related For A kegel for man